Kapolsek Bungaraya Riau diduga bawa tahanan korupsi keluar sel

id Propam Polres Siak, Kapolsek bawa tahanan , tahanan korupso keluar,Polda Riau, Riau, siak

Kapolsek Bungaraya Riau diduga bawa tahanan korupsi keluar sel

Tahanan kasus dugaan korupsi penyelewengan pupuk subsidi Kejari Siak, Suparmin terlihat memakai sarung keluar melihat kebun sawit miliknya diduga ditemani Kapolsek Bungaraya. ANTARA/Tangkapan Layar

Siak, Riau, (ANTARA) - Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Siak, Polda Riau melakukan pemeriksaan terhadap Kapolsek Bungaraya, AKP Selamet lantaran diduga membawa tahanan kasus dugaan korupsi keluar sel dengan mobil.

"Iya betul, sementara ini masih dalam pemeriksaan Propam," kata Kepala Polres Siak, AKBP Asep Sujarwadi dikonfirmasi, Senin malam.

Maka dari itu pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan terkait alasan kepala satuan jajarannya itu membawa tahanan keluar sel, bahkan pergi ke kebun sawit dikatakan milik tahanan berinisial S itu.

Suparmin yang merupakan aparatur sipil negara di Dinas Pertanian Siak ditetapkan sebagai tersangka dugaan korupsi penyelewengan pupuk subsidi di Kecamatan Kerinci Kanan tahun 2021. 

Dugaan Kapolsek Bungaraya memfasilitasi tahanan yang dititipkan Kejaksaan Negeri Siak tersebut terlihat dari sejumlah video dan foto. Hal itu tersebar di media sosial.

Terpisah Kejaksaan Negeri Siak membenarkan adanya peristiwa tahanan keluar tersebut. Kepala Kejari Siak, Tri Anggoro Mukti mengatakan namun begitu belum bisa memberikan tanggapan atau pun rencana tindak lanjut.

"Iya sesuai yang viral. Tapi belum bisa menanggapi karena itu internal kepolisian. Standar prosedurnya gimana," ujarnya.


 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE