Pameran BTS X James Jean hingga Korea Festival sedang ada di Singapura

id kepri,batam ,singapura ,pameran ,BTS X James Jean: Seven Phases Exhibition,Korea Festival Singapura 2023.,army

Pameran BTS X James Jean hingga Korea Festival sedang ada di Singapura

Pengunjung saat menikmati karya dari BTS X James Jean: Seven Phases Exhibition di Singapura (ANTARA/Jessica)

Batam (ANTARA) - BTS X James Jean, Seven Phases Exhibition, hadir di Singapura mulai 16 Desember 2023 sampai  25 Februari 2024 setelah di Manila, Filipina pada 27 Oktober sampai 3 Desember 2023.

Pameran tersebut menampilkan karya-karya menarik ini pameran asli HYBE INSIGHT, museum HYBE, yang telah mencapai kesuksesan besar di Korea Selatan.

General Manager Snow City Singapura, Norazani Shaiddin, di Singapura, Rabu, menyebutkan pameran tersebut memberikan kesempatan eksklusif untuk menyelami ranah kreatif BTS dan James Jean.

"Tiket untuk acara yang sangat dinanti ini akan tersedia untuk dibeli di situs web Qoo10 dan Sistic. Pengunjung juga akan memiliki kesempatan untuk memperoleh barang dagangan eksklusif, termasuk kartu pos dan kartu foto yang menampilkan grup, sebagai kenang-kenangan berharga dari pengalaman luar biasa ini," ujarnya. 

Untuk informasi lebih lanjut ada di situs web resmi https://www.bts-7phases.com. 

Selain menghadirkan BTS X James Jean: Seven Phases Exhibition, kata dia, Science Centre Singapura juga menghadirkan Korea Festival Singapura 2023 yang terdiri dari K-Tech Expo, Twinkle, dan Festival Tari Sampul K-POP  dimana pengunjung bisa menyaksikan kehadiran budaya tradisional dan kuliner khas Korea.

"Saat ini kami hadirkan Korea Festival yang merangkumi pameran BTS dan juga pameran K-Tech untuk teknologi AI, kecerdasan buatan serta pameran untuk produk K-pop yang mana hampir kepada 4.000 ribu jenis produk akan hadir nantinya," ujar Norazani.

Dalam acara tersebut juga ada jadwal khusus untuk penggemar, dengan menawarkan berbagai barang K-Pop, menampilkan lebih dari 100 barang dari label terkenal seperti SM Entertainment, YG Entertainment, HYBE Entertainment, JYP Entertainment, CUBE Entertainment, dan lainnya.

Penggemar K-POP dapat mengakses sejumlah barang dalam satu tempat, mulai dari toko K-POP Pop-up, zona foto bercahaya, stan bingkai foto KPOP Idol, dan tampilan kurasi yang memikat.

Baca juga:
Indonesia butuh banyak kapal dengan "maintenance" cukup tinggi
ertamina bentuk tim satgas untuk jamin pasokan BBM akhir tahun di Kepri
KPU Kepri: Pendaftar KPPS Pemilu 2024 baru 30 persen

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE