Ganjar di Jakarta, Mahfud ke Jawa Timur di hari ke-31 kampanye

id Ganjar Mahfud,Kampanye Ganjar,Kampanye Mahfud,Masa Kampanye,Pilpres 2024,Pemilu 2024

Ganjar di Jakarta, Mahfud ke Jawa Timur di hari ke-31 kampanye

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo (tengah) bersama relawan relawan melakukan salam tiga jari di Taman Ndayu Sragen, Jawa Tengah, Minggu (24/12/2023). Ganjar mengajak 1.200 relawan di Sragen untuk menyampaikan program-program pasangan Ganjar-Mahfud jelang pelaksanaan Pilpres 2024. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/tom.

Jakarta (ANTARA) - Informasi dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) menyebutkan, calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo bakal menghadiri acara di Jakarta sedangkan cawaprws  Mahfud Md mengunjungi sejumlah daerah di Jawa Timur di hari ke-31 kampanye.

Ganjar dijadwalkan menghadiri acara Sarasehan Nasional Gerakan Nasional Indonesia (GMNI) di Gedung Serbaguna Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta pada pukul 13.55 WIB.

Sementara itu, Mahfud diagendakan bersilaturahmi dengan pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Khoziny di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur pada pukul 11.00 WIB.

Selanjutnya, Mahfud akan menghadiri kegiatan di Ponpes Miftahul Ulum di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur pukul 15.00 WIB.

Mahfud kemudian mengakhiri rangkaian kegiatannya dengan mengunjungi dan silaturahmi di Ponpes Nurul Qarnain di Kabupten Jember, Jawa Timur pada pukul 19.00 WIB.

KPU menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pilpres 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ganjar di Jakarta, Mahfud ke Jatim di hari ke-31 kampanye

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE