Hari ke-32 kampanye Pilpres, AMIN masih berkampanye di Jawa Timur

id Pilpres 2024, Pemilu 2024, kampanye Anies, kampanye Cak Imin, Politik, Paslon AMIN

Hari ke-32 kampanye Pilpres, AMIN masih berkampanye di Jawa Timur

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan (keempat kanan) dan calon wakil presiden Muhaimin Iskandar (tengah) mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Walisongo, Situbondo, Jawa Timur, Kamis (28/12/2023). ANTARA FOTO/Seno.

Jakarta (ANTARA) - Pasangan calon presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dijadwalkan masih berada di Jawa Timur di hari ke-32 kampanye Pilpres 2024 atau Jumat.
 
Menurut Informasi yang didapat dari Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas AMIN, Kamis malam (28/12), Anies dijadwalkan melakukan perjalanan menghadiri acara Dialog AMIN Bersama Nelayan dan Petani di Tempat Pelelangan Ikan Brondong Lamongan pada pukul 08.00 WIB.
 
Anies kemudian melakukan kunjungan dan 
silaturahmi dengan Pengurus Pondok Pesantren Al Ishlah dan Sholat Jumat di Pondok Pesantren Al Ishlah Paciran Lamongan pada pukul 10.00 WIB.
 
Anies dan Cak Imin akan memberikan sambutan dalam acara Pertemuan Tokoh Tuban dan Bojonegoro yang berlokasi di Pondok Pesantren Bahrul Huda, Tuban pada pukul 14.00 WIB.
 
Anies lalu pada pukul 17.30 WIB dijadwalkan menghadiri dan memberikan sambutan dalam Acara Temu Kiai, Ustadz, dan Wali Santri di Pondok Pesantren Darul Muttaqien Jatiperahu Trenggalek.
 
Pada pukul 21.00 WIB, Anies mengakhiri rangkaian kampanye hari dini dengan menghadiri dan mengisi limbukan dalam acara Wayangan HUT ke-8 KPSBN di Lapangan Siman Ponorogo.
 
Sedangkan, Calon Wakil Presiden Cak Imin memulai kampanye hari ini dengan mengunjungi Pasar Menganti di Gresik pada pukul 08.00 WIB.
 
Cak Imin kemudian akan berdiskusi dengan Petambak di GOR Desa Tanggulrejo, Kec. Manyar, Gresik pukul 09.30.
 
Pada pukul 14.00 WIB, Cak Imin bersama Anies akan menghadiri pertemuan Tokoh Tuban dan Bojonegoro di Pondok Pesantren Bahrul Huda, Tuban.
 
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hari ke-32 kampanye, pasangan AMIN masih berkampanye di Jawa Timur

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE