Polres Natuna gandeng Forkopimda dalam pengamanan malam tahun baru

id Pengamanan perayaan malam tahun baru,Polres Natuna gandeng Forkopimda,Forkopimda pada pengamanan malam tahun baru,Polres

Polres Natuna gandeng Forkopimda dalam pengamanan malam tahun baru

Tim gabungan saat Apel pengamanan perayaan malam tahun baru di Pantai Piwang Kecamatan Bunguran Timur, Natuna, (ANTARA/Muhamad Nurman)

Natuna (ANTARA) - Kepolisian Resor (Polres) Natuna Polda Kepulauan Riau menggandeng Forkopimda pada pengamanan perayaan malam tahun baru di daerah itu.

Wakapolres Natuna Kompol Ahmad Rudi Prasetyo di Natuna, Minggu malam mengatakan, pengaman tersebut merupakan pengaman sekala besar yang bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan malam tahun baru.

Kata dia, tim pengamanan juga melakukan patroli kebeberapa objek vital di daerah itu.

"Kita lakukan pengamanan di wilayah Kabupaten Natuna," ucap dia.

Ia menyebut, tidak ada panggung hiburan baik itu musik dan lainnya pada malam perayaan tahun baru di Natuna. Namun, masyarakat tidak dilarang untuk membuat kegiatan, asalkan tertib.

"Malam ini tidak ada musik, tidak ada kembang api," ujar dia.

Ia berharap peryaan malam tahun baru di Natuna berjalan kondusif.

"Semoga tidak ada kegiatan menonjol dan tidak hujan," harap dia.

Sementara, Kabag Ops Polres Natuna AKP Muryanto mengatakan patroli dilakukan pada pukul 20.30 wib dibeberapa gereja dan beberapa lokasi lainnya.

"Setelah selesai patroli tim kembali lagi ke Pantai Piwang," ucap dia.

Ia menambahkan, selain patroli Polres Natuna bersama Forkopimda juga melakukan video conference dengan Kapolri, Menko PMK, Menhub,
Panglima TNI, Kepala BNPB dan Kepala BMKG.

Kata dia, tujuan Kapolri melakukan video conference dengan jajaranya adalah untuk memantau dan mengecek titik PAM di setiap wilayah.

"Pimpinan zoom meeting di Posko terpadu di Pantai Piwang," ujar dia

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE