Sejumlah pemudik motor pingsan terjebak antrean

id Mudik,Pelabuhan ciwandan,Merak,Pemudik pingsan,Mudik dengan sepeda motor,lebaran

Sejumlah pemudik motor pingsan terjebak antrean

Petugas memapah pemudik yang pingsan di Pelabuhan Ciwandan, Cilegon, Banten, Minggu (7/4/2024). (ANTARA/Desi Purnama Sari)

Cilegon (ANTARA) - Sejumlah pemudik di Pelabuhan Ciwandan, Cilegon, Banten, jatuh pingsan, yang diduga akibat kelelahan saat antre berjam-jam di buffer zone untuk naik ke atas kapal di tengah teriknya matahari.
 
Pantauan ANTARA di lokasi pada Ahad sekitar pukul 10.00 WIB, ribuan kendaraan roda dua tampak antre di luar untuk menuju ke Pelabuhan Ciwandan.
 
Dengan kondisi cuaca yang cukup terik membuat sebagian pemudik yang membawa balita dan anak-anak memilih untuk turun dari kendaraannya dan mencari lokasi yang lebih nyaman.

Baca juga: Mudik gratis nyaman bersama ANTARA, satu gerbong kereta api bisnis berangkat ke Surabaya
 
Bahkan tidak sedikit pengendara yang jatuh pingsan akibat kelelahan dan dehidrasi. Syukurnya, petugas cepat melakukan evakuasi, korban dibawa ke posko medis untuk ditangani.
 
Anisah Purti, seorang pemudik asal Cikarang, mengatakan antre sejak pukul 05.00 WIB hingga sekitar ppukul 10.00 WIB, belum masuk ke dalam kapal.
 
"Saya dari Cikarang berangkat jam 00.30 WIB sama suami dan dua anak saya. Sampe sini sekitar jam 05.00 subuh, sampe sekarang masih antre di luar," kata dia.
  
Baca juga:
Kapolres Bintan lepas keberangkatan mudik gratis tujuan Batam

ASDP Telaga Punggur-Batam tambah satu armada tujuan Kuala Tungkal


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sejumlah pemudik motor pingsan terjebak antrean di Pelabuhan Ciwandan

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE