Aksi Band Coklat Hibur Masyarakat Tanjungpinang

id Aksi,Band,Coklat,Hibur,Masyarakat,Tanjungpinang

Tanjungpinang (Antara Kepri) - Ribuan masyarakat Kota Tanjungpinang memadati lapangan Pamedan A Yani Tanjungpinang menyaksikan aksi panggung grup band Cokelat, Sabtu (28/10) malam.

Kehadiran grup band papan atas ini dalam rangka memeriahkan Malam Puncak HUT Kota Otonom Tanjungpinang ke 16.

Penampilan panggung band Cokelat yang beranggotakan Jackline Rossy (Vokal), Ronny (Bass), Edwin (Gitar), dan Excel (Drum), benar-benar menghibur dan memukau masyarakat Kota Tanjungpinang. 

Grup musik yang beraliran pop ini, tampil keren diatas panggung dengan membawakan sekitar 13 lagu andalannya diantaranya karena kau indah, like, nyanyian hati, suarakan damai, pahamilah, dan tak kalah seru, ketika vokalis membawakan lagu-lagu bertema nasionalisme, salah satunya berjudul "Garuda".

Lagu-lagu itu mampu membangkitkan semangat rasa nasionalisme anak muda di Kota Tanjungpinang.

Sang vokalis pun mengajak ribuan penonton untuk bernyanyi bersama. Terdengar suara penonton berteriak bernyanyi bersama dengan penuh semangat, sambil bertepuk tangan dan berjingkrak-jingkrak. 

Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengatakan gelaran hiburan rakyat pada malam itu bertujuan untuk menghibur masyarakat sekaligus sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas 16 tahun Tanjungpinang sebagai Kota Otonom. 

"Malam ini kita berbaur bersama untuk mempererat tali silaturahim diantara sesama masyarakat dan juga dengan pemerintah yang bertugas melayani masyarakat Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Dikatakan Walikota, tahun ini adalah masa akhir jabatannya sebagai Wali Kota bersama Wakil Wali Kota Syahrul. Selama 5 tahun ini, beberapa hasil kerja keduanya telah dipersembahkan untuk masyarakat, yang saat ini bisa dilihat dan dirasakan oleh masyarakat Kota Tanjungpinang.

Namun, sebelum melepas jabatan, lanjut Wali Kota, ada persembahkan terakhir yang akan kami tinggalkan, Insya Allah, akhir tahun ini, kami akan melaunching video mapping di Gedung Gonggong dan Jembatan Engku Putri sebagai ikon utama di Kota Tanjungpinang.

Ia mengharapkan, mudah-mudahan persembahan terakhir di akhir masa jabatannya, dapat melahirkan Ikon baru, sebagai salah satu tujuan untuk mewujudkan Kota Tanjungpinang sebagai destinasi wisata. 

"Insya Allah akhir tahun, kita gelar hiburan rakyat sekaligus kita akan launching mapping gedung Gonggong dan Jembatan Engku Putri. Ini akan menjadi momentum baik bagi sektor pariwisata yang akan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan ekonomi di kota yang kita cintai ini,” ujarnya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE