Daihatsu perpanjang masa penghentian produksi hingga 24 April

id daihatsu, astra daihatsu,corona,COVID-19,corona otomotif

Daihatsu perpanjang masa penghentian produksi hingga 24 April

Ilustrasi logo dari Astra Daihatsu Motor (Antara News/Daihatsu)

Jakarta (ANTARA) - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memperpanjang masa penghentian produksi di pabrik mereka hingga 24 April 2020 mendatang. Penghentian sementara ini juga dikarenakan adanya perluasan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Daihatsu terus mendukung semangat pemerintah dalam memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19. Sehingga, kami mohon dukungan dan pengertiannya dari pelanggan atas kebijakan pemberhentian layanan sementara ini. Semoga wabah ini dapat segera berlalu dan kita dapat segera beraktivitas normal kembali," ujar Supranoto, Chief Executive PT Astra International, Tbk – Daihatsu Sales Operation dalam keterangan resmi yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

PSBB terus diperluas penerapannya hingga beberapa area di Indonesia, mulai dari kabupaten/kota di Jawa Barat, Tangerang, hingga Riau.

PT ADM aktif untuk memonitor situasi dan kondisi terkini berdasarkan kebijakan dari pemerintah dan koordinasi lebih lanjut dengan institusi terkait selama masa pemberhentian operasional sementara. Pelayanan Daihatsu tetap dapat diakses via online melalui website www.astra-daihatsu.id dan aplikasi Astra Daihatsu Mobile.

Daihatsu juga meminta kepada seluruh karyawan untuk tetap tinggal di rumah dan menjaga pola hidup sehat untuk menghindari resiko terinfeksi COVID-19, serta mengikuti arahan perusahaan mengacu kepada peraturan pemerintah.

Pemberhentian layanan sementara ini meliputi area sebagai berikut :
- DKI Jakarta (34 Outlet) : Mulai 10 April 2020
- Kota Depok, Kota/Kab. Bogor, Kota/Kab. Bekasi (17 Outlet) : Mulai 15 April 2020
- Kota dan Kab. Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan (13 Outlet) : Mulai 18 April 2020
- Kota Pekanbaru (4 Outlet) : Mulai 17 April 2020
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE