Tujuh tahun menikah, Asmirandah hamil anak pertama

id Asmirandah,Jonas Rivanno

Tujuh tahun menikah, Asmirandah hamil anak pertama

Pasangan selebritas Asmirandah dan Jonas Rivanno. (Instagram/@asmirandah89)

Jakarta (ANTARA) - Kabar bahagia datang dari Asmirandah yang mengandung anak pertama setelah menikah tujuh tahun dengan Jonas Rivanno.

"Puji Tuhan kami sangat bersyukur atas karunia Tuhan yang sudah kami terima. Dan yang pasti aku percaya ini bukan cuma usaha kami berdua, tapi juga ada kebaikan dan karunia Tuhan juga," kata Asmirandah di Jakarta, Senin (15/6).

"Menurut kami memang tepat waktunya, kami mintanya disesuain sama doa-doa kami. Kami tuh mintanya pas sudah enjoy, sudah relax, sudah siap jadi orang tua," sambung Asmirandah.

Asmirandah yang didampingi oleh Jonas Rivanno menjelaskan bahwa keduanya memilih program bayi tabung. Kini usia kehamilan Asmirandah telah memasuki tiga bulan sejak keduanya pertama kali menjalani program bayi tabung.

"Jadi sudah jalan tiga bulan. Sebenernya kami udah jalanin program bayi tabung itu mulai konsul Februari pertengahan, setelah itu baru tindakan bayi tabung di Maret," ujar Jonas Rivanno.
 

Kabar kehamilan Asmirandah itu juga disambut bahagia oleh keluarga dan juga kedua orang tuanya. Asmirandah mengaku orang pertama yang dikabari mengenai kehamilannya adalah sang ibu.

"Bahagia banget sih. Semua keluarga. Dan justru yang pertama kali aku kasih tau tuh mama aku dan mama mertua, baru Vanno," jelas Asmirandah.

Mengenai jenis kelamin sang bayi, keduanya sepakat untuk merahasiakannya dan memilih untuk fokus merawat sang bayi yang masih dalam kandungan hingga nanti lahir.

"Kalau itu rahasia kami berdua hahaha. Harapanku apa saja, yang penting bayinya bisa berkembang dengan sempurna, lahir pun enggak kekurangan satu apapun, ibunya juga sehat. Kalau gender serahin Tuhan, karena itu pasti yang terbaik dan kami terima dengan bahagia," pungkas Jonas Rivanno.
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE