Nasdem Lingga pecat tidak hormat kader penghianat

id Nizar: kader penghianat akan dipecat tidak hormat

Nasdem Lingga pecat tidak hormat kader penghianat

Muhammad Nizar dihari ulang tahun Partai Nasdem (HO)

Lingga (ANTARA) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Lingga, Muhammad Nizar akan memberikan peringatan keras hingga sanksi pemberhentian kepada salah satu kadernya yang berhianat, karena ikut mempromosikan secara terang-terangan salah satu pasangan calon yang merupakan lawan politik dari Partai Nasdem Kabupaten Lingga.

“Hari ini kami sampaikan, kader yang berkhianat dan secara terbuka sudah ada pernyataan dan sudah memantik api, maka api itu harus segera dipadamkan. Insya Allah, kita akan pecat dengan tidak hormat,” tegas Ketua DPD Partai NasDem Lingga Muhammad Nizar, Sabtu (21/11/2020)

Untuk itu dirinya mengatakan akan segera mengambil langkah tegas sesuai dengan aturan yang berlaku di Partai Nasdem, bahwa keputusan terletak mutlak ditangan pimpinan partai setempat, mengingat Nasdem menganut sistim demokrasi terpimpin, yang kewenangannya mutlak berada ditangan Ketua Partai NasDem kabupaten/kota masing-masing.

“Kita akan segera kirimkan pada DPW dan DPP pengusulan pemecatan. Pemecatan ini tentunya akan diikuti dengan diputuskan juga hak-hak yang bersangkutan yang selama ini diterimanya setiap bulan pasca mengikuti caleg di partai NasDem 2019 yang lalu,” lanjut Nizar

Muhammad Nizar yang kini maju sebagai calon Bupati Lingga juga tidak lupa mengingatkan para pendukungnya dan kader partainya untuk terus saling meng eratkan pegangan tangan, tetap semangat dan merapatkan barisan, sehingga tidak terpengaruh dengan isu dan fitnah dari lawan politik, yang semakin hari semakin keras karena saat ini kemenangan sudah didepan mata.

“Kita lega, karena semuanya telah terang benderang dan kita doa kan yang terbaik untuk kader yang berkhianat dimasa depan. Kepada para kader yang lainnya mari sama-sama kita menjaga demokrasi di Pilkada ini dengan tertib dan aman, semoga dapat melahirkan pemimpin yg berkualitas untuk Kabupaten Lingga dimasa mendatang. Bersatu, Berjuang dan Menang,” tutupnya.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE