Jalin Silaturahim Lanal Tarempa Gelar Buka Bersama

id Jalin, Silaturahim, Lanal Tarempa, Gelar Buka, Bersama, radja

Anambas (Antara Kepri)-Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Agung Jaya Saktika mengatakan, buka puasa bersama ini digelar selain untuk memperat tali silaturahmi antar sesama instansi vertikal, hal ini juga dilakukan untuk mengisi waktu dari rekan-rekan yang menjaga selama Pengamanan Pemilihan Presiden (Pam Pilpres).

"Rekan-rekan ini kan masih stand by berjaga 24 jam, mengingat masih Siaga 1. Nah, disela-sela itu kita ajak mereka untuk berbuka puasa bersama," ujarnya Sabtu (12/7)
malam.

Terlihat Datasemen Polisi Militer Pangkalan TNI ALTarempa  ramai di penuhi oleh masyarakat yang tampak tengah duduk dihalaman Pangkalan TNI AL yang terletak dijalan Kartini Tarempa, Kabupaten Anambas,  berikut dengan tenda termasuk dengan tempat duduk yang tengah dipersiapkan.

Beberapa dari mereka yang tengah hadir, tampak dengan khusyuk mendengarkan ceramah sembari menunggu waktu berbuka. Ya, Lanal Tarempa tengah mengadakan buka puasa bersama ketika itu.

Bersama dengan sejumlah anggota instansi vertikal lainnya termasuk dengan sejumlah awak media yang ada disalah satu kabupaten terluar di Provinsi Kepri, suasana keakraban tampak hangat terasa saat itu.

Selain berbuka puasa bersama, dalam kesempatan yang sama juga diberikan bantuan berupa sembako, seperti minyak goreng, gula pasir, telur, sirup, dan bahan-bahan kebutuhan pokok lainnya kepada anggota yang hadir pada saat itu.

"Sembako itu merupakan tali asih saja. Lebih kurang ada 150 paket. Pada prinsipnya, menjalin silaturahmi antar sesama instansi vertikal. Mengingat kita ini satu ikatan penuh," ungkapnya (Antara)


Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE