Tiga pemain Juve diskorsing karena langgar protokol kesehatan

id Liga Italia,Juventus,paulo dybala

Tiga pemain  Juve diskorsing karena langgar protokol kesehatan

Pemain Juventus asal Argentina, Paulo Dybala, menyaksikan pertandingan timnya melawan Benevento pada 21 Maret 2021 di Stadion Juventus, Turin. (AFP/MARCO BERTORELLO)

Jakarta (ANTARA) - Paulo Dybala, Weston McKennie dan Arthur Melo dilucuti dari skuad Juventus untuk derbi Turin menghadapi Torino karena ketiga pemain itu melanggar protokol kesehatan dengan menghadiri pesta makan malam, kata pelatih Andrea Pirlo seperti dikutip AFP.

"Ketiga pemain itu tidak terseleksi, mereka akan kembali bekerja suatu waktu, kita lihat saja nanti kapan waktunya." kata Pirlo kepada wartawan menjelang pertandingan Serie A yang akan digelar pada Sabtu itu.

"Kejadian seperti ini sudah biasa bertahun-tahun tetapi manakala Anda tak dibolehkan maka mestinya tak terjadi, keduanya karena apa yang sedang terjadi di dunia ini dan apa yang terjadi pada tim," sambung Pirlo.



Pirlo juga tidak bisa memainkan duo bek Leonardo Bonucci dan Merih Demiral untuk pertandingan yang dilangsungkan di Stadio Olimpico Grande Torino itu karena kedua pemain positif terpapar Covid-19.

Ketiga pemain itu juga didenda oleh polisi yang dihubungi tetangga agar mengkarantina mereka di rumah McKennie, Rabu malam.

Ketiga pemain yang juga absen dari timnasnya karena cedera itu juga terancam sanksi dari Juve.

Dybala sudah meminta maaf atas kejadian itu sekalipun dia menyatakan pertemuan itu bukanlah pesta.

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE