Gubernur Provinsi Kepri mutasi Sekretaris Daerah jadi Kepala Dinas

id Gubernur mutasi pejabat

Gubernur Provinsi Kepri mutasi Sekretaris Daerah jadi Kepala Dinas

Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah menandatangani berita acara pelantikan sebagai Kadis Kelautan dan Perikanan (DKP) di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (23/6). (Ogen)

Tanjungpinang (ANTARA) - Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar melakukan mutasi sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Kepri, salah satunya Sekda TS Arif Fadillah yang dilantik menjadi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan di Gedung Daerah Tanjungpinang, Rabu (23/6).

"Mutasi pejabat merupakan hal yang biasa. Ini upaya kita untuk membangkitkan kinerja agar ke depan makin lebih baik," kata Gubernur Ansar Ahmad.

Selain Sekda, Ansar juga mengganti sekaligus melantik beberapa pejabat dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, dan Jabatan Pengawas.

Adapun pejabat yang dilantik, yakni Martin Luther Maromon sebagai Sekretaris Dewan DPRD Provinsi Kepri, Hamidi sebagai sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Zulkifli sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata, Hasan sebagai Kepala Bagian Humas dan Dokumentasi, Hasyim Ashari sebagai Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Kewaspadaan Dini, Yose Susanti sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, serta beberapa pejabat pengawas lainnya.

Pada kesempatan itu, Ansar turut menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Harian Sekdaprov Kepri kepada Lamidi.

Kemudian, penyerahan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas Kepala Biro Umum kepada Abdullah, dan Pelaksana Tugas Kepala Biro Humas Protokol dan Penghubung kepada Hasan.

Gubernur berpesan para pejabat yang dilantik agar benar-benar melaksanakan tugasnya dengan maksimal, apalagi di tengah situasi pandemi COVID-19 yang mengharuskan pemerintah bekerja keras dan tepat sasaran.

"Saya akan terus mengevaluasi setiap pejabat yang telah dilantik, yakinlah untuk menjaga jabatan itu dengan kinerja bukan dengan yang lain," ucap Ansar.

Politisi Golkar itu pun juga mengedepankan komitmen untuk pemberantasan korupsi dengan melakukan penandatanganan pakta integritas bersama dengan para pejabat yang dilantik.

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE