Sofyan Djalil datangi Istana di tengah isu perombakan kabinet

id menteri atr,sofyan djalil,reshuffle menteri,perombakan kabinet

Sofyan Djalil datangi Istana di tengah isu perombakan kabinet

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan A. Djalil. ANTARA/HO-Kementerian ATR/BPN/pri.

Jakarta (ANTARA) - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan Djalil terlihat mendatangi kompleks Istana Kepresidenan Jakarta pada Selasa sore di tengah merebaknya isu perombakan kabinet  bakal dilakukan oleh Presiden Joko Widodo.

Sofyan Djalil yang dicegat sejumlah wartawan tidak berbicara banyak. Ketika ditanya apakah pemanggilannya terkait dengan isu perombakan kabinet, Sofyan juga tidak memberi jawaban secara tegas.

"Enggak tahu, tunggu aja nanti. Tanya Pak Presiden. Enggak, ada rapat aja, kali," kata Sofyan Djalil.

Baca juga:

Santer isu perombakan kabinet, PAN siapkan kader


Sofyan Djalil menjadi satu dari sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju yang mendatangi Istana Kepresidenan Jakarta pada Selasa sore. Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Wakil Menteri ATR/BPN Surya Tjandra, dan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi juga terlihat di sana.

Sementara itu,  Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo enggan menanggapi isu perombakan kabinet atau reshuffle yang menyeret namanya dan fokus untuk bekerja melakukan tugasnya.

Kepada wartawan Syahrul mengaku tidak tahu menahu soal rumor reshuffle dan memilih fokus untuk mengerjakan tugasnya sebagai Mentan.

Syahrul juga mengaku tidak pernah mendapat pemanggilan khusus dari Presiden Jokowi untuk membicarakan wacana perombakan kabinet.

"Enggak tadi rapat aja. Rapat dan salah satunya aku diminta untuk mempersiapkan beras cukup. Ya sekali-kali kita ekspor, aku lagi persiapkan itu," katanya.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Menteri ATR Sofyan Djalil datangi Istana di tengah isu "reshuffle"

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE