Pengacara curiga, tiba-tiba nomor ponsel Brigadir J keluar dari grup obrolan keluarga

id Pembunuhan brigadir J, penasihat hukum, martin lukas simanjuntak, keluarga brigadir j, pengadilan negeri jaksel, pn jaka

Pengacara curiga, tiba-tiba nomor ponsel Brigadir J keluar dari grup obrolan keluarga

Tangkapan layarnotifikasi pesan grup keluarga ketika nomor ponsel Brigadir J keluar dari obrolan grup, Selasa (8/11/2022). ANTARA/HO-penasihat hukum keluarga Brigadir J

Jakarta (ANTARA) -
Tim penasihat hukum keluarga Brigadir J curiga telepon seluler milik kliennya masih dipegang oleh pihak tertentu, karena nomor tersebut keluar dari grup obrolan keluarga secara tiba-tiba pada pagi ini.
 
"Betul (nomor Brigadir J) keluar dari whatsapp group keluarga hari ini," kata Martin Lukas Simanjuntak, tim penasihat hukum Brigadir J dikonfirmasi ANTARA di Jakarta, Selasa.
 
Ia membagikan tangkapan layar berisi notifikasi nomor ponsel Brigadir J yang disimpan oleh keluarga yang keluar WhatsApp Group.
 
Tertulis hari ini Abg Frian baru keluar. Abg Frian adalah nomor kontak Brigadir J yang disimpan oleh adik-adiknya.
 
Adik-adik Brigadir J menulis nomor kontak dengan singkatan nama Nofriansyah menjadi Abg Frian. Sedangkan kakak Brigadir J menyimpan nomor kontak dengan nama Dx Yosua.
 
Sementara itu, pihaknya belum mengkonfirmasi ke pihak WhatsApp terkait nomor Brigadir J yang keluar dari WAG keluarga. Apakah dimungkinkan nomor yang sudah tidak aktif dalam waktu lama, terhitung sejak kejadian Juli lalu, bisa keluar otomatis.
 
Namun, peristiwa tersebut menimbulkan kecurigaan pihak keluarga bahwa ponsel Brigadir J masih ada.
 
 
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pengacara: Nomor ponsel Brigadir J keluar dari grup obrolan keluarga

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE