Keluarga dari taruna yang tewas dianiaya akan tuntut STIP

id STIP,Marunda,korban tewas,korban meninggal,korban aniaya,taruna stip,taruna meninggal,taruna korban aniaya,Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran,stip Marunda,

Keluarga dari taruna yang tewas dianiaya akan tuntut STIP

Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda di Jakarya Utara.ANTARA/Mario Sofia Nasution

Jakarta (ANTARA) - Keluarga taruna Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda Jakarta Utara berinisial P (19) yang tewas karena diduga dianiaya senior menyatakan akan menuntut pertanggungjawaban pihak kampus karena membiarkan peristiwa ini terjadi.

"Saya mau tuntut yang memukul itu sama pihak sekolah, anak saya sehat-sehat saja tiba-tiba meninggal dunia," kata paman korban, Nyoman Budi Arto di Jakarta, Sabtu.

Ia meminta pertanggungjawaban kampus atas kejadian yang menghilangkan nyawa dari keluarganya dan meminta pelaku dihukum berat sesuai dengan perbuatannya

"Saya punya anak dibegitukan, seandainya juga dia punya anak digituin juga bagaimana, saya akan tuntut pihak kampus," kata dia menegaskan.

Ia mengatakan pihak STIP menghubungi dirinya pada Jumat pagi sekitar pukul 09.00 WIB yang memberitahukan taruna tingkat satu angkatan 2023 berinisial P meninggal dunia.

P merupakan anak pertama dari tiga saudara yang masuk sebagai taruna sekolah yang berada di bawah Kementerian Perhubungan tersebut.

Dari informasi tersebut Nyoman mengetahui anaknya di bawa ke toilet dan dihajar sama senior.

Menurut dia keterangan dari teman-temannya dicocokkan dengan berita dari polisi ya sama.

"Iya dihajar tapi tidak jelas apa sebabnya sampai korban dihajar," kata dia.

Ia mengatakan hal ini baru pertama kali terjadi dan saat melihat jasad keponakannya terdapat luka lebam di bagian dadanya.

Baca juga:
14 warga meninggal akibat banjir dan tanah longsor di Kabupaten Luwu

BPBD sebut delapan warga meninggal akibat tanah longsor di Sulsel

Polisi masih mendalami motif pembunuhan wanita dalam koper



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Keluarga taruna tewas dianiaya akan tuntut pertanggungjawaban STIP

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE