Densus 88 geledah rumah terduga teroris di Sukoharjo Jawa Tengah

id Densus 88 geledah rumah, terduga teroris di Baki Sukoharjo

Densus 88 geledah rumah terduga teroris di Sukoharjo Jawa Tengah

Sejumlah anggota kepolisian berjaga-jaga di depan rumah terduga teroris YH, Dukuh Kluyon Desa Waru Kecamatan Baki Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (1-12-2022) petang. ANTARA/Bambang Dwi Marwoto

Sukoharjo (ANTARA) - Densus 88 Antiteror Mabes Polri menggeledah rumah seorang terduga teroris di Dukuh Kluyon Desa Waru Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Kamis.

Densus 88 bersama anggota Polres Sukoharjo melakukan penggeledahan di rumah mertua terduga teroris berinisial YH (51), warga Dukuh Sanggrahan Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo, pada Kamis sekitar pukul 16.45 WIB.

Penggeledahan di rumah mertua terduga teroris di Kluyon, Desa Waru, sekitar 1 jam 30 menit, kemudian petugas keluar dengan membawa tas plastik warna kuning. Mereka langsung masuk mobil, lalu meninggalkan lokasi.

 Samsuri selaku Ketua RT 2, Dukuh Kluyon Waru Baki Sukoharjo mengaku menjadi saksi saat penggeledahan di rumah mertua YH. Polisi tidak menemukan barang bukti saat penggeledahan di rumah itu.

"Saya melihat bungkusan tas warna kuning yang dibawa polisi hanya baju salin untuk YH," kata Samsuri.

Samsuri menjelaskan bahwa YH menempati rumah mertuanya baru 1 tahun ini sehingga warga tidak tahu apa kegiatan yang bersangkutan. YH diketahui membantu istrinya berjualan soto, gado-gado, dan es degan.

Dalam pergaulan setiap hari, kata dia, YH terbuka dan baik sesama tetangga sehingga banyak yang kaget ketika polisi menangkap yang bersangkutan setelah salat Subuh di masjid dekat rumah, Kamis pagi.







Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Densus 88 geledah rumah terduga teroris di Baki Sukoharjo

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE