Satu orang tewas dalam kecelakaan beruntun di jalan lintas Bukittinggi - Padang

id Kecelakaan,kecelakaan beruntun

Satu orang tewas dalam kecelakaan beruntun di jalan lintas Bukittinggi - Padang

Kecelakaan beruntun di Pendakian Nurul Ikhlas Tanah Datar di jalan lintas Bukittinggi-Padang. ANTARA

Bukittinggi,- (ANTARA) -
Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan di jalan lintas Bukittinggi - Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Kamis malam.
 
"Saya melihat ada dua mobil dan dua motor yang terlibat, sebagian hancur, ambulans bolak-balik dari lokasi ke rumah sakit," kata seorang warga, Irwin, di lokasi kejadian, Kamis.
 
Kecelakaan beruntun itu terjadi di Panyalaian Tanah Datar dengan lokasi penurunan panjang dan cukup tajam yang biasa disebut "Pandakian Nurul Ikhlas".
 
Ia mengatakan terdapat seorang korban yang meninggal dunia di tempat, namun tidak bisa memastikan dari pengendara kendaraan apa.
 
"Situasinya parah sekali, warga ramai ke lokasi, polisi masih mengevakuasi beberapa korban lain dan kendaraan," kata dia. 
 
Menurut dia,diduga kecelakaan diawali dari truk yang kehilangan kendali karena rem blong.
 
"Tapi itu belum dari keterangan resmi polisi, cuma ada warga di sini yang melihat truk melaju kencang dari arah Bukittinggi dan menabrak kendaraan lain," kata dia.
 
Dari lokasi kejadian, terlihat pecahan kaca dan bagian mobil yang hancur serta satu unit truk pembawa pakan ternak yang bahkan terlepas di bagian kabinnya.
 
Sementara empat mobil jenis mini bus mengalami rusak parah dan hancur sebagiannya, juga terlihat dua sepeda motor yang terlindas.
 
 

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tujuh kendaraan terlibat kecelakaan di jalan lintas Bukittinggi-Padang

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE