Garuda Indonesia raih penghargaan awak kabin terbaik sedunia tahun 2023

id Garuda indonesia, awak kabin terbaik sedunia, garuda indonesia airlines, awak kabin, irfan setiaputra,Garuda, penghargaan, skytrax

Garuda Indonesia raih penghargaan awak kabin terbaik sedunia tahun 2023

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra (kiri) saat menerima penghargaan awak kabin terbaik di dunia dalam ajang World Airline Awards, di Paris, Prancis, Selasa (20/6/2023). ANTARA/HO-Garuda Indonesia

Jakarta (ANTARA) -
Maskapai Garuda Indonesia meraih predikat “The World’s Best Airline Cabin Crew 2023” atau penghargaan awak kabin terbaik dunia dalam ajang World Airline Awards diselenggarakan oleh Skytrax.
 
Penghargaan awak kabin terbaik di dunia yang diserahkan di Paris, Prancis ini menjadi penghargaan keenam kalinya yang diterima oleh Garuda Indonesia, setelah sebelumnya diperoleh Garuda pada tahun 2014-2018.
 
"Penghargaan ini juga menjadi manifestasi tersendiri atas upaya berkelanjutan Garuda Indonesia untuk menghadirkan komitmen layanan terbaik bagi pengguna jasa, khususnya melalui konsistensi kualitas layanan penerbangan oleh seluruh awak kabin kami sebagai garda terdepan perusahaan", ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam keterangan resminya, di Jakarta, Selasa.
 
Irfan mengatakan Garuda Indonesia menghadirkan capaian terbaiknya dengan membawa nama Indonesia ke dunia, khususnya dengan mengedepankan budaya keramahtamahan yang diwujudkan melalui filosofi layanan awak kabin.
 
CEO Skytrax Edward Plaisted pada kesempatan yang sama mengatakan bahwa capaian “The World Best Cabin Crew” ini merupakan salah satu capaian tertinggi yang diraih maskapai khususnya dalam aspek layanan yang dihadirkan.
 
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Garuda Indonesia meraih penghargaan awak kabin terbaik sedunia

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE