Jalur utama Cianjur menuju Bandung terputus sementara akibat pohon tumbang

id cianjur, jalan cianjur, jalan raya bandung,pohon tumbang, antrean panjang, macet total,Jalan Cianjur-Bandung terputus,te

Jalur utama Cianjur menuju Bandung terputus sementara akibat pohon tumbang

Jalan utama Cianjur menuju Bandung, tepatnya di Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Jawa barat, terputus semnetara akibat pohon tumbang setelah hujan turun deras, Jumat (10/11/2023).(ANTARA/Ahmad Fikri). (Ahmad Fikri)

Cianjur (ANTARA) - BPBD Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, menyebutkan jalur utama penghubung daerah setempat menuju Bandung terputus sementara akibat pohon tumbang yang terjadi di dua lokasi pada Jumat (10/11/2023).

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Cianjur, Asep Sukma Wijaya saat dihubungi Jumat, mengatakan, hujan deras disertai angin kencang yang melanda sebagian besar wilayah setempat, saat petang menyebabkan dua pohon besar di Jalan Raya Bandung Cianjur tepatnya di Kecamatan Karangtengah, tumbang menutup jalan.

"Sampai pukul 19.00 WIB upaya menyingkirkan pohon yang tumbang masih dilakukan petugas gabungan TNI/Polri dan relawan, akibatnya antrean panjang kendaraan terlihat dari kedua arah tepatnya di Jalan Raya Karangtengah," katanya.

Pihaknya berkoordinasi dengan Polres Cianjur, untuk mengalihkan arus lalulintas ke sejumlah jalur alternatif di sepanjang jalur tersebut seperti Sukaluyu dan Cikalongkulon tembus Cianjur kota, karena proses evakuasi membutuhkan waktu yang cukup lama.

Ditargetkan arus lalulintas dapat kembali melintas normal dari kedua arah menjelang tengah malam.

"

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jalan Cianjur menuju Bandung terputus sementara akibat pohon tumbang

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE