Tim potensi sar Natuna raih peringkat pertama di Jambore Nasional

id Jambore potensi sar tingkat nasional,kepri,naruna,tim sar natuna,basarnas natuna

Tim potensi sar Natuna raih peringkat pertama di Jambore Nasional

Tim Potensi Sar Natuna (ANTARA/HO-Humas Basarnas Natuna)

Natuna (ANTARA) - Tim Potensi SAR Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, meraih tingkat pertama kategori 'fitness drill' pada Jambore Potensi SAR Tingkat Nasional di Cibubur, Jakarta.

Kepala Kantor Basarnas Natuna Abdul Rahman di Natuna, Rabu, mengaku bangga atas capaian yang didapat para potensi SAR binaan kantornya.

Ia menjelaskan Tim Potensi SAR Natuna tercatat sebagai juara satu kategori 'fitness drill' setelah mengalahkan 43 Tim Potensi Binaan Kantor Basarnas lain.

"Keberhasilan ini tentu tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Natuna serta doa masyarakat Natuna. Maka kebanggaan ini kami persembahkan untuk pemerintah daerah dan masyarakat Natuna," ujar dia.

Dia mengatakan piala dan medali yang didapat para potensi SAR merupakan kerja keras dari instansi lain mulai dari pelatih hingga potensi itu sendiri.

"Kita cukup puas dengan hasil yang diperoleh para peserta, artinya upaya dan kerja keras mereka membuahkan hasil," ucap dia.

Ia menambahkan para potensi SAR yang mengikuti jambore tersebut merupakan warga Natuna.

Adapun nama-nama peserta tersebut di antaranya Ridwan (Kelarik), Rendi Masruli (Kelanga), Hairudin (Sepempang), Ego sapriyanto (Ranai), Yurnadi (Pian Padang), Irfando (Sebala), Alvin agustian (Kelarik), Faldino (Ranai Darat), Riski Pirmansyah (Pulau Laut), dan Kurdianto (Pulau Laut).

Ia mengucapkan terima kasih kepada para potensi dan pelatih yang telah mengharumkan nama SAR Natuna di tingkat nasional.

"Kita berharap seluruh peserta dan staf tiba kembali di Natuna dengan semangat baru dan pengalaman baru," ucap dia.

Baca juga:
Pemkot Tanjungpinang anggarkan biaya Rp8,8 miliar untuk BLT 16 ribu warga

Lanud RSA Natuna asah kemampuan prajurit dalam menembak

Sebanyak 45 unit huntap korban longsor serasan di Natuna siap ditempati

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE