Arsenal naik ke peringkat pertama Liga Inggris

id Arsenal,Brighton ,Aston Villa,Brentford,West Ham,Wolves,Liga Inggris

Arsenal naik ke peringkat pertama Liga Inggris

Logo Liga Inggris

Jakarta (ANTARA) - Arsenal naik ke peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris usai mengalahkan Brighton dengan skor 2-0 pada pekan ke-17 di Stadion Emirates, London, Ahad.
 
Pada pertandingan ini Arsenal mengamankan kemenangan berkat gol yang dicetak oleh Gabriel Jesus dan Kai Havertz, demikian catatan Liga Inggris.
 
Kini Arsenal menempati peringkat pertama setelah menorehkan 39 poin dari 17 pertandingan, sedangkan Brighton turun ke posisi sembilan dengan 26 poin.
 
 
Secara statistik Arsenal mendominasi pertandingan ini dengan mencatatkan 51 persen penguasaan bola serta melepaskan total 19 tendangan yang sembilan di antaranya tepat sasaran.
 
Sementara itu, Aston Villa sukses naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris setelah mengalahkan Brentford dengan skor 2-1 di Stadion Gtech Community, London.
 
Kini Aston Villa menempati perinhkat kedua setelah telah mengumpulkan total 38 poin dari 17 pertandingan, sedangkan Brentford masih tertahan di posisi ke-12 dengan 19 poin.
 
 
Selain itu, West Ham juga sukses mengamankan kemenangan setelah mengalahkan Wolves 3-0 di Stadion London, London.
 
Kemenangan West Ham lahir berkat brace yang dicatatkan oleh Mohamed Kudus serta satu gol Jarrod Bowen.
 
Hasil ini membuat West Ham naik ke peringkat delapan dengan 27 poin hasil 17 pertandingan, sementara Wolves tertahan di posisi 13 dengan 19 poin.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE