Kebakaran hanguskan tiga rumah di Cengkareng

id Kebakaran

Kebakaran hanguskan tiga rumah di Cengkareng

Kebakaran tiga unit rumah tinggal yang diduga akibat arus pendek listrik terjadi di Perumahan Kresek Indah Jalan crisant II B No.38, 39 dan 40, RT3/RW12, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu (28/7/2024) sekira pukul 14.07 WIB. ANTARA/HO-Sudin Gulkarmat Jakbar

Jakarta (ANTARA) - Kebakaran melanda tiga unit rumah tinggal di Perumahan Kresek Indah, Cengkareng, Jakarta Barat pada Ahad sekitar pukul 14.07 WIB yang diduga akibat korsleting.

Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Barat, Syarifudin menyebut  tidak ada korban jiwa ataupun luka akibat peristiwa tersebut.

"Diduga korsleting. Semua penghuni selamat tak ada yang luka," kata Syarif saat dikonfirmasi di Jakarta, Ahad.

Syarif menyebut terdapat tiga keluarga dengan 13 jiwa yang kehilangan rumah akibat kebakaran tersebut.

Pihak Gulkarmat sebelumnya menerima informasi adanya rumah yang terbakar dari penghuni yang rumahnya berdekatan dengan tempat kejadian perkara.
 

"Posisi rumah pelapor berdekatan dengan rumah yang terbakar. Mendengar suara teriakan dari penghuni yang kewalahan menangani apinya sudah membesar, kemudian berinisiatif menghubungi pemadam kebakaran," kata Syarif.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kebakaran hanguskan tiga rumah di Cengkareng diduga akibat korsleting

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE