Seorang pria tewas akibat kebakaran di Wijaya Kusuma

id Kebakaran Jakarta ,Kebakaran Jakbar ,Kontrakan kebakaran ,Kebakaran,korban meninggal,korban tewas,korban kebakaran,rumah terbakar

Seorang pria tewas akibat kebakaran di Wijaya Kusuma

Kebakaran rumah di Jalan Utama Sakti I No.32, RT/RW 7/7 Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Kamis (17/10/2024). ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi

Jakarta (ANTARA) - Seorang pria berinisial ES (21) tewas akibat kebakaran yang melanda kontrakan dan rumah tinggal di Jalan Utama Sakti I Nomor 32 RT/RW 7/7 Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Kamis. 

"Terjebak di lantai tiga (rumah), tangganya (menuju lantai bawah) kan roboh, (korban) terjebak di situ," kata Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat, Syarifudin di Jakarta.

Sedangkan satu korban lain di ruangan yang sama dengan ES, yakni pria berinisial CF berhasil selamat lantaran lompat lewat jendela lantai tiga. 

Hingga kini, terdapat sebuah kontrakan 14 pintu dan empat rumah yang ludes terbakar. Akibatnya, 50 keluarga dengan 150 jiwa kehilangan rumah serta harga berharga lainnya.

Kebakaran tersebut diduga terjadi akibat hubungan arus pendek listrik (korsleting) dari alah satu rumah.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Satu orang tewas akibat kebakaran di Wijaya Kusuma

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE