Ketum KONI Berharap Kepri Bisa Rebut Emas Sea Games

id ketua,umum,koni,kepri,nur,syafriadi,harap,emas,sea,games,atlet,layar

Ketum KONI Berharap Kepri Bisa Rebut Emas Sea Games

Nur Syafriadi (antarakepri.com)

Tanjungpinang (Antara Kepri) - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Kepulauan Riau Nur Syafriadi mengharapkan atlet layar Indonesia asal Kepri berhasil merebut medali emas SEA Games 2013/Myanmar untuk bangsa.
       
"Kami berharap dan optimistis para atlet layar asal Kepulauan Riau (Kepri) itu mampu menyumbangkan medali untuk Indonesia," kata  Nur Syafriadi di Tanjungpinang, Jumat.
       
Ia menyatakan bangga dengan prestasi empat atlet Kepri yang mampu bersaing di arena nasional sehingga terpilih memperkuat tim SEA Games Indonesia sejak SEA Games 2005 Filipina.
       
"Diharapkan atlet dari cabang lainnya juga bisa lebih meningkatkan prestasi agar mendatang bisa memperkuat tim SEA Games Indonesia," ujar Nur yang juga Ketua DPRD Kepri.
       
Atlet layar asal Kepri yang memperkuat tim SEA Games 2013 Myanmar adalah Bobi MH Sanjaya yang turun di nomor Laser Standard, Mariyanti di nomor Laser Radial, Muhammad Dandy Baharuddin di kelas Optimist Team Race dan Dwi Ayu Cut Sabrina yang di nomor Optimist Girl.
       
"Tentu KONI Kepri akan memberikan apresiasi kepada para atlet itu yang mampu meraih medali, apalagi medali emas," ujar Nur.
       
Nur juga meminta doa masyarakat Indonesia khususnya Kepri, agar para atlet yang bertanding untuk mengharumkan nama bangsa itu bisa meraih prestasi maksimal dengan merebut emas.
       
Sementara itu, Pelatih Kepala Cabang Layar tim SEA Games Indonesia, Weng Samsi mengatakan pihaknya optimistis para atlet dari Kepri merebut medali meski lawan yang dihadapi cukup berat.
       
"Kami optimistis para atlet meraih medali dan kami minta dukungan masyarakat Indonesia," ujarnya.
       
Khusus atlet layar asal Kepri yang telah memperkuat tim SEA Games sejak 2005 di Filipina, menurut Weng belum berhasil mempersembahkan medali untuk Indonesia.
       
"Saya berharap di Myanmar mereka mampu menyumbangkan medali itu," ujar Weng.(Antara)

Editor: Dedi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE