Usulan Gelar Pahlawan Untuk SMRS Disetujui TP2GP

id Usulan,Gelar,Pahlawan,Untuk,SMRS,Disetujui,TP2GP

Semoga hasil penilaian yang sudah diloloskan TP2GP dan disampaikan ke presiden itu dapat di setujui semua pada tahun ini
Lingga (Antara Kepri) - Usulan pemerin Provinsi Kepulauan Riau menyemat gelar pahlawan nasional kepada sang grilyawan laut, Sultan Mahmud Riayat Syah III (SMRS), sudah disetujui pusat.

Kepala Dinas Kebudayaan Kabupaten Lingga, Muhammad Ishak di Daik Lingga, Rabu mengatakan, tahapan akhir penyematan gelar kepada SMRS tersebut tinggal menunggu keputusan Presiden RI Joko Widodo.

"Kita patut bersyukur kepada Allah SWT, dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak umumnya masyarakat Kepri yang telah mendukung perjuangan ini," kata dia.

Menurut Ishak, tahapan penilaian oleh Tim Pengkaji dan Penilai Gelar Pusat (TP2GP) sudah dilalui dengan baik, dengan hasil yang cukup menggembirakan.

Namun, ia juga mengajak masyarakat Kepri untuk terus berdo'a semoga presiden dapat menetapkan atau menganugrahi SMRS sebagai pahlawan nasional pada tahun ini.

"Semoga hasil penilaian yang sudah diloloskan TP2GP dan disampaikan ke presiden itu dapat di setujui semua pada tahun ini," ujarnya. (Antara)

Editor: Evy R Syamsir
Pewarta :
Editor: Kepulauan Riau
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar