Kapal Tim Musrenbang Natuna dihantam ombak lima jam

id tim musrenbang natuna,ombak besar

Kapal Tim Musrenbang Natuna dihantam ombak lima jam

Ilustrasi: Gelombang tinggi (antaranews.com) ()

Nyawa terancam, ombak besar, tapi demi memperjuangkan usulan pembangunan mau tidak mau tetap harus dilaksanakan, kita rombongan dari dua kecamatan sekitar 25 orang
Natuna (Antaranews Kepri) - Kapal yang ditumpangi Tim Musrenbang Kecamatan Serasan dan Serasan Timur wilayah III Kabupaten Natuna dihantam ombak selama 5 jam saat melakukan perjalanan dari Pulau Serasan menuju Kecamatan Subi pada Kamis pagi.

Kegiatan Musrenbang wilayah III Kabupaten Natuna tahun 2018 dilaksanakan di Kecamatan Subi yang merupakan pulau terdepan sebagai patok NKRI bagian utara Indonesia.

Meskipun cuaca buruk namun tidak menyurutkan semangat perwakilan dua kecamatan tersebut melanjutkan perjalanan.

"Alhamdulillah kami sampai dengan selamat," kata Edi P. La Zaman, Camat Serasan saat tiba di Subi Kamis patang.

Rombongan yang menggunakan pompong nelayan tersebut dihantam ombak kurang lebih 3 meter di laut Pulau Panjang.

"Nyawa terancam, ombak besar, tapi demi memperjuangkan usulan pembangunan mau tidak mau tetap harus dilaksanakan, kita rombongan dari dua kecamatan sekitar 25 orang," ucapnya.

Tidak adanya sarana transportasi memaksa tim musrenbang harus menggunakan pompong nelayan.

"Kita tidak memiliki alat transportasi khusus, tapi kalau pun ada seperti sebelumnya dengan cuaca seperti tadi, tidak mampu juga, akhirnya kita putuskan sewa pompong nelayan dengan besar kurang lebih 5 GT, " jelasnya.

Ikut dalam tim di antaranya Camat Serasan, Camat Serasan Timur, Danramil, Danposal, Kapolsek dan kades se-Kecamatan Serasan dan Serasan Timur serta para perwakilan masyarakat dua kecamatan tersebut. Rencana pembukaan Musrenbang akan dibuka langsung oleh Bupati Natuna Hamid Rizal, Jumat besok. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE