Polres Tanjungpinang sosialisasi Asian Games di bioskop

id Polres Tanjungpinang,sosialisasi asian games,bioskop,tanjungpinang

Polres Tanjungpinang sosialisasi Asian Games di bioskop

Ilustrasi - Petugas PPSU membuat mural bertema Asian Games 2018 di Kemanggisan, Jakarta, Kamis (5/7/2018). Mural tersebut dibuat untuk menyambut Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang pada Agustus mendatang. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

Futsal disenangi anak-anak hingga pemuda di Tanjungpinang, karena itu kami ingin generasi muda terus berolahraga, hidup sehat tanpa narkoba. Ini juga momentum bagi kami untuk menyosialisasikan Asian Games
Tanjungpinang (Antaranews Kepri) - Kepolisian Kota Tanjungpinang menyosialisasikan Asian Games 2018 di bioskop salah satu mall di ibu kota Kepulauan Riau itu.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, di Tanjungpinang, Senin, mengatakan, video pendek terkait Asian Games ke-18 ini disiarkan secara rutin oleh pengelola bioskop sebelum memulai film.

"Kami bekerja sama dengan pihak pengelola bioskop dalam mendukung Asian Games," ujarnya.

Selain menyosialisasikan Asian Games melalui bioskop, Ucok mengatakan pihaknya menggelar pertandingan futsal yang diikuti ratusan pemuda Tanjungpinang. Dalam pertandingan itu, panitia penyelenggara menyosialisasikan Asian Games yang akan diselenggarakan 18 Agustus - 2 September 2018.

"Futsal disenangi anak-anak hingga pemuda di Tanjungpinang, karena itu kami ingin generasi muda terus berolahraga, hidup sehat tanpa narkoba. Ini juga momentum bagi kami untuk menyosialisasikan Asian Games," ucapnya.

Ucok mengemukakan sosialisasi bertujuan agar masyarakat Tanjungpinang mendukung pelaksanaan Asian Games 2018 yang berpusat di Palembang dan Jakarta.

Selain itu, sosialisasi juga dilakukan melalui spanduk dan baliho. Sosialisasi juga dilakukan dengan TNI dan instansi vertikal lainnya sejak dua bulan lalu agar masyarakat mengetahui, mendukung dan mendoakan Asian Games 2018 berjalan sukses.

"Kami berharap Pemkot Tanjungpinang juga mendukung kegiatan ini, mengajak masyarakat mendukung dan mendoakan agar Asian Games berjalan sukses. Kami berharap doa itu membuahkan hasil yang baik bagi atlet tuan rumah," ucapnya.

Ucok mengatakan Polres Tanjungpinang tidak mengirimkan pasukan pengamanan ke lokasi pelaksanaan Asian Games. Meski demikian, pertandingan bergengsi ini harus mampu membangkitkan semangat olahraga bagi pihak kepolisian maupun masyarakat.

"Kami akan menggelar nonton bareng. Ini sebagai upaya menumbuhkan semangat nasionalisme melalui olahraga," katanya.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE