Gubernur Kepri berharap dapat bersinergi dengan Tanjungpinang

id Pemprov kepri

Gubernur Kepri berharap dapat bersinergi dengan Tanjungpinang

Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun. (ANTARA News Kepri/Pradanna Putra)

Ia mengatakan perencanaan pembangunan yang disusun bersama akan mempercepat pembangunan di Tanjungpinang.
Tanjungpinang (Antaranews Kepri) - Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun berharap dapat bersinergi dengan Pemkot Tanjungpinang untuk mempercepat pembangunan, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Saya berharap Tanjungpinang menjadi ibu kota Kepri yang membanggakan masyarakat. Untuk menciptakan ini tentu Kepri-Tanjungpinang harus bersinergi," kata Gubernur di Tanjungpinang, Selasa.

Ia mengatakan perencanaan pembangunan yang disusun bersama akan mempercepat pembangunan di Tanjungpinang. Pemkot Tanjungpinang dan Pemprov Kepri harus saling mendukung, dan mampu menyelesaikan permasalahan secara tepat.

"Kami berharap Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang yang baru dapat melaksanakan tugas secara maksimal untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Pasangan Syahrul-Rahma akan dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang pada 21 September 2018.

Syahrul menyatakan siap bersinergi dengan Pemprov Kepri untuk mempercepat realisasi program kerja. Tanjungpinang tidak dapat jalan sendiri dalam mengatasi berbagai permasalahan pemerintahan.

"Kami berharap dapat bersinergi dengan Pemprov Kepri sehingga satu persatu permasalahan dapat teratasi," katanya. (Antara)

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE