Kemenag Kepri instruksikan tim penguji CPNS bekerja profesional

id Kemenag Kepri,CPNS

Kementerian Agama RI (Istimewa)

Saya camkan, tidak ada perbuatan negatif yang dilakukan selama pelaksanaan SKB hingga selesai. Jangan sampai ada berita yang tidak benar
Batam (ANTARANews Kepri) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau, Mukhlisuddin menginstruksikan jajarannya yang tergabung dalam Tim Penguji Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kanwil Kemenag Kepri tahun 2018 untuk bekerja profesional.

"Saya meminta semua panitia, tim penguji dan pewawancara untuk bekerja secara professiona dan proporsional sesuai dengan tata cara, ketentuan dan regulasi yang telah ditetapkan. Semua tim bertanggung jawab kepada Kakanwil Kemenag Kepri sebagai Ketua Panitia," kata Kepala Kemenag Kepri, Senin.

Ia menegaskan, agar seluruh jajarannya tidak melakukan perbuatan melenceng dari aturan, agar menghasilkan CPNS yang berkualitas, sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Kakanwil juga meminta petugas seleksi bekerja dengan iklas, agar bisa menemukan 113 formasi CPNS yang dibutuhkan.

"Saya berharap 113 formasi ini wajib terpenuhi. Saya sudah keliling di Kepri, bahwa kita sangat membutuhkan tenaga SDM dengan segera, karena banyak pekerjaan yang harus dilaksanakan dalam rangka melayani umat khususnya di kantor KUA dan madrasah," kata dia.

Kanwil Kemenag mengatakan, animo masyarakat yang ingin menjadi PNS sangat tinggi, dibuktikan dengan banyaknya pelamar CPNS sejak awal pendaftaran. Karenanya, ia mengingatkan seluruh jajarannya melaksanakan tugas sebaiknya dan melakukan pekerjaannya penuh dengan rasa cinta.

"Kami bertugas untuk menyeleksi CPNS Kementerian Agama yang akan menentukan nasib seseorang. Kami doakan semua formasi sebanyak 113 orang ini terisi," kata dia.

Ia percaya, tim seleksi Kemenag Kepri dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, dan tidak melakukan perbuatan yang melenceng.

"Saya camkan, tidak ada perbuatan negatif yang dilakukan selama pelaksanaan SKB hingga selesai. Jangan sampai ada berita yang tidak benar," katanya mengingatkan.

Sementara itu Kasubbag Ortala dan Kepegawaian Kanwil Kemenag Kepri Muhammad Widarto mengatakan sebanyak 241 peserta dijadwalkan mengikuti SKB yang dilaksanakan selama tiga hari di Kampus STAIN SAR Kepulauan Riau.
Pewarta :
Editor: Rusdianto Syafruddin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar