Persiapkan kader muda Gerindra bakal buat kejutan

id Persiapkan kader muda Gerindra Lingga buat kejutan,partai gerindra,pilkada lingga,pilkada 2020

Persiapkan kader muda Gerindra bakal buat kejutan

Ketua Partai Gerindra Kabupaten Lingga dan jajaran pengurus. Foto Antara Kepri/Nurjali

Kita saat ini punya dua kursi, dan kita siap berkoalisi dengan partai manampun termasuk Golkar dan Nasdem yang menjadi pemenang di Lingga, politik itu dinamis
Lingga (ANTARA) - Partai Gerakan Rakyat Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lingga, sedang mempersiapkan kader mudanya untuk maju di  pemilihan kepala daerah serentak (pilkada) Lingga 2020.

Partai ini pada tahun 2019 lalu, secara mengejutkan telah merubah peta politik di Kabupaten Lingga, dengan menempatkan dua kursi di DPRD Lingga. 
Padahal beberapa kali pemilihan umum, Partai Gerindra di Lingga selalu kalah. Untuk itu pada pemilihan kepala daerah  2020 ini, partai besutan Menteri Pertahanan RI ini, akan kembali membuat kejutan di Pilkada Lingga, usai menggelar Rakor di Tanjungpinang.

"Hari ini kami menggelar Rakor di tingkat Provinsi Kepri, selain konsolidasi kami juga membicarakan soal Pilkada 2020, dan tetunya akan ada kejutan," ujar Tengku Nazwar, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lingga.

Sedikit bocoran yang disampaikannya adalah tentang rencana salah satu kader terbaik, khususnya kader muda dari Partai Gerindra yang akan dipersiapkan untuk maju sebagai calon bupati maupun calon wakil bupati di Pilkada Lingga 2020, yang sebentar lagi akan dihelat.

Dengan meningkatnya perolehan suara Partai Gerindra di Kabupaten Lingga, dan juga ditahun ini dibawah kepemimpinan dirinya banyak diisi oleh kader-kader muda yang berkualitas, Tengku Nazwar sangat yakin, bahwa Partai Gerindra akan mampu menampakkan taringnya di Pilkada Kabupaten Lingga, meskipun terhitung partai baru yang duduk di kursi DPRD Kabupaten Lingga.

"Kami saat ini punya dua kursi, dan kami siap berkoalisi dengan partai manapun termasuk Golkar dan Nasdem yang menjadi pemenang di Lingga, politik itu dinamis," sebutnya. 

Untuk lebih mematangkan persiapan menuju Pilkada Lingga 2020, partainya akan segera tancap gas, dengan menjalin komunikasi dengan partai-partai lainnya sebelum pendaftaran calon kepala daerah dibuka oleh KPU.
 
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar