Abdul Haris Siap Pimpin Anambas

id Abdul,Haris,Pimpin,Anambas,pilkada,bupati

Anambas (Antara Kepri) - Abdul Haris SH, Wakil Bupati Kepulauan Anambas mengaku telah mempersiapkan sejumlah langkah untuk maju sebagai calon bupati dalam Pilkada 2015 mendatang.

Ia menjelaskan, kendati "perahu" PPP yang digunakannya sudah cukup matang, dirinya mengaku tetap membutuhkan dukungan pihak-pihak lain.

“Perahu sudah siap. Tapi walaupun begitu, kita pasti tetap membutukan orang lain. Kalau bisa bersama, nanti kita bisa menutup peluang-peluang munculnya perahu-perahu lain,” ungkapnya.

Abdul Haris yang merupakan putra asli Anambas ini juga mengakui sudah menjalin komunikasi dengan semua parpol di Anambas. Kendati demikian, keputusan akhir tetap berada di tangan masing-masing parpol. Dirinya juga tidak bisa memastikan kapan akan mendeklarasikan diri maju ke Pilbup 2015.

“Kita sudah ada pendekatan dan silaturahmi ke semua partai. Masaalah nanti kemana-kemana, tergantung mereka lagi. apakah mereka mengasingkan diri atau bagaimana, kita akan lihat petanya. Kita rangkum semua, sampai akhirnya nanti akan mengerucut. Tapi rasa kebersamaan itu harus dibina. Persiapan harus matang. Kalau tidak matang tidak ada kekuatan. Masalah deklarasi nantilah,” bebernya.

Sebelumnya Bupati Kepulauan Anambas  T Mukhtaruddin berkomitmen untuk tidak mencalonkan diri di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Saya komitmen hanya akan mengantarkan Anambas satu periode definitif. Kalau saya bilang komitmen, maka saya akan tetap pada komitmen tersebut. tapi kalau ada yang berminat, termasuk Haris (Wabup Anambas), ya silahkan. Yang jelas saya tidak maju lagi,” ungkapnya. (Antara).

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE