Demokrat Persiapkan Calon Pilkada Tanjungpinang 2018

id Demokra,t Persiapkan, Calon Pilkada, Tanjungpinang 2018

Nama-nama yang akan masuk dalam bursa rekomendasi DPP Demokrat akan disampaikan dalam waktu dekat
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau, akan menentukan nama bakal calon yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang pada tahun 2018.

Sekjen DPD Partai Demokrat, Husnizar Hood di Tanjungpinang, Rabu, mengatakan nama-nama yang akan masuk dalam bursa rekomendasi DPP Demokrat akan disampaikan dalam waktu dekat ini.

"Dalam waktu dekat Demokrat akan mengadakan rapat koordinasi pada 21 April, rekomendasi akan disampaikan," kata Husnizar.

Husnizar mengatakan rekomendasi partai meliputi rekomendasi tingkat ranting partai, Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Dewan Pimpinan   Cabang (DPC) Kabupaten/kota di Provinsi Kepulauan Riau.

"Rekomendasi partai berdasarkan hasil musyawarah di tingkat ranting sampai dengan DPC, saat ini masih kuat di DPC Demokrat Tanjungpinang,"  katanya.

Ketua DPC Demokrat Tanjungpinang, Peppy Candra saat dihubungi Antara mengatakan kesiapannya jika direkomendasikan dari partai untuk maju sebagai calon Walikota Tanjungpinang 2018.

"Kami hanya mengikuti perintah partai, sebagai petugas partai dan amanat partai tentu akan dilaksanakan, lihat saja nanti," katanya.

Hasil rekomendasi tingkat ranting hingga PAC Demokrat Kota Tanjungpinang nama Peppy disebutkan akan maju sebagai Walikota Tanjungpinang 2018.

"Saya tidak mungkin sebutkan siapa yang akan maju bersama nantinya, jika diberikan Amanah, saya siap maju," ungkapnya. (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE