Gaya nyentrik suporter Thailand pada APG 2022

id Thailand Kamthong,disabilitas ,ASEAN Para Games 2022,APG 2022,APG

Gaya nyentrik suporter Thailand pada APG 2022

Mr. Thailand Kamthong hadir untuk mendukung atlet para-tanis meja Thailand di ASEAN Para Games 2022 yang berlangsung di Technopark, Solo, Kamis (4/8/2022). (ANTARA/Muhammad Ramdan)

Solo (ANTARA) - Suporter militan tim Thaiand selalu bergaya nyentrik bernama Mr. Thailand Kamthong turut meramaikan ASEAN Para Games (APG) 2022 di Solo Jawa Tengah.

Mr Thailand Kamthong hadir dengan balutan khas kerajaan Thailand lengkap dengan mahkota berhias bendera Negeri Gajah Putih dan Indonesia saat mendukung atlet disabilitas negaranya berlaga di APG.

"Indonesia dan Thailand adalah sahabat," kata Kamthong kepada pewarta di lokasi pertandingan para-tenis meja di Technopark, Solo, Kamis.

Sorakan dukungan Kamthong pun menyita perhatian penonton Indonesia lainnya. Tak jarang suporter Indonesia pun berfoto bersama dengannya.

"Semua atlet Thailand harus kami dukung. Tidak ada perbedaan. Mereka sama-sama berjuang mengharumkan Thailand," kata Kamthong.

Dalam kesempatan ini, dia juga mengaku nyaman berada di Indonesia. "Karena masyarakat Indonesia sangat ramah," ujar Kamthong yang akan berada di Solo hingga penutupan APG 2022, Sabtu (6/8).



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Suporter militan Thailand bergaya nyentrik ramaikan APG 2022
Pewarta :
Editor: Yuniati Jannatun Naim
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE