Petugas gabungan tangkap narapidana bandar narkoba yang kabur dari Lapas Cipinang

id Lapas Cipinang ,Narapidana kabur

Petugas gabungan tangkap narapidana bandar narkoba yang kabur dari Lapas Cipinang

Kepala Kanwilkumham DKI Jakarta Ibnu Chuldun saat memberikan keterangan kepada wartawan terkait penangkapan narapidana kabur di Lapas Cipinang, Jakarta, Selasa (1/11/2022). ANTARA/Yogi Rachman

Jakarta (ANTARA) - Petugas gabungan menangkap narapidana bandar narkoba bernama Aditya Egatifyan alias Bokir, yang kabur dari Lapas Kelas I Cipinang pada Sabtu (29/10). Bokir ditangkap pada Senin (31/10) malam di Cibinong Jawa Barat.

"Posisi dia berada di salah satu rumah keluarganya. Namun tidak bisa disebutkan lokasinya," kata Ketua Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun, Selasa.

Ibnu mengatakan narapidana bandar narkoba itu tidak melakukan perlawanan kepada petugas gabungan saat dilakukan penangkapan.

Saat ini Bokir sudah kembali dibawa ke Lapas Kelas I Cipinang dan ditempatkan di ruang khusus dengan penjagaan ketat.

Dia mengatakan  pihak Lapas masih melakukan pendalaman terkait motif yang dilakukan oleh Bokir sehingga melarikan diri dari penjara.

"Motif yang melatarbelakangi bersangkutan melarikan diri atas pengakuan yang bersangkutan itu seketika pada saat akan melaksanakan shalat berjamaah," kata dia.


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Napi bandar narkoba kabur dari Lapas Cipinang berhasil ditangkap

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE