Putri Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un digambarkan sebagai "paling dicintai", "berharga"

id korea utara,pemimpin korea utara,kim jong un,anak kim jong un

Putri Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un digambarkan sebagai "paling dicintai", "berharga"

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un memeriksa rudal balistik antarbenua (ICBM) dalam foto tak bertanggal yang dirilis oleh Kantor Berita Pusat Korea (KCNA) Korea Utara (19/11/2022). ANTARA FOTO/KCNA via REUTERS/aww.

Beijing (ANTARA) - Korea Utara pada Ahad (27/11) memberitakan tentang putri dari pemimpin Korut Kim Jong Un dan menggambarkannya sebagai orang "yang paling dicintai" dan "berharga".

Pemberitaan tentang anak perempuan Kim Jong Un itu disertai dengan foto-foto baru yang dirilis saat dia menemani ayahnya pada pertemuan dengan sejumlah kontributor keberhasilan peluncuran rudal balistik antarbenua (ICBM) Korut.

Dalam sejumlah gambar tak bertanggal yang diungkap oleh media pemerintah Korea Utara, gadis muda berjaket hitam itu melambaikan tangan dan berjabat tangan dengan para peserta sesi foto, yakni dengan mereka yang terlibat dalam uji tembak ICBM jenis baru "Hwasong-17" pada 18 November.

Gadis itu diberitakan sebagai anak perempuan Kim untuk pertama kalinya pada 19 November, sehingga memicu spekulasi apakah dia adalah calon penerus ayahnya.

Namun, pemberitaan Korea Utara itu tidak menyebut tentang adik perempuan Kim, Kim Yo Jong, atau tentang istrinya Ri Sol Ju menggunakan deskripsi seperti itu, sementara anak perempuan Kim yang diberitakan pada Ahad itu disebut sebagai sosok luar biasa.




Sumber: Kyodo-OANA



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Putri Kim Jong Un digambarkan sebagai "paling dicintai", "berharga"

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE