Mahasiswa berdarah Palestina diserang pria bersenjata di Amerika Serikat

id palestina,mahasiswa,penembakan,amerika serikat,CAIR

Mahasiswa berdarah Palestina diserang pria bersenjata di Amerika Serikat

Ilustrasi penembakan dengan memakai senjata api. (ANTARA/doc.Pixabay)

New York (ANTARA) - Tiga mahasiswa berdarah Palestina diserang oleh pria bersenjata di negara bagian Vermont, Amerika Serikat pada Sabtu (25/11) malam, menurut keterangan seorang pejabat pada Minggu (26/11).

"Tiga pemuda Palestina, Hisham Awartani, Tahseen Ali dan Kenan Abdulhamid, mahasiswa Universitas Brown dan lainnya, ditembak Sabtu malam dalam perjalanan mereka menuju makan malam keluarga di Burlington, AS. Kejahatan mereka? Memakai kuffiyah Palestina. Mereka terluka parah." ujar Husam Zomlot, kepala Utusan Palestina di Inggris, melalui media sosial X.

"Kejahatan kebencian terhadap warga Palestina harus dihentikan," desak Zomlot.

Kepolisian kota Burlington mengatakan mereka mendapat laporan mengenai serangan penembakan pada Sabtu malam dan menemukan tiga mahasiswa tersebut terluka di lokasi kejadian.

Media lokal memberitakan bahwa ketiga mahasiswa sedang dirawat di Rumah Sakit Vermont dan bahwa mereka tidak berada dalam kondisi yang mengancam jiwa.

Baca juga:
3.200 warga Palestina ditangkap tentara Israel sejak 7 Oktober 2023
Tentara Israel akan lanjutkan serangan di Gaza setelah jeda kemanusiaan usai
Tentara Israel curi jenazah dari Rumah Sakit Al Shifa


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tiga mahasiswa berdarah Palestina diserang pria bersenjata di AS

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE