Jubir AMIN sebut Anies kuat dalam semua tema debat perdana

id Anies-Muhaimin,Pilpres 2024, Pemilu 2024,debatcapres,debatcapreskpu,debatcapres2024

Jubir AMIN sebut Anies kuat dalam semua tema debat perdana

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan saat menyampaikan orasi politik di acara Pemuda Kuningan di GOR Ewangga Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (9/12/2023). (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww)

Jakarta (ANTARA) - Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN), Usamah Abdul Aziz, mengatakan calon presiden Anies Rasyid Baswedan memiliki pengetahuan dan pemahaman baik terhadap seluruh tema dalam debat perdana capres-cawapres.

"Pak Anies kuat dalam semua (tema) pembahasan, karena beliau berpengalaman dalam memerintah di DKI Jakarta dan pemprov yang mengurusi semuanya; HAM iya, pemerintahan iya, pelayanan publik iya," kata Usamah di Jakarta, Selasa.

Debat perdana di Kantor KPU RI, Jakarta, Selasa malam, mengusung tema pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga.

Usamah mengungkapkan Anies dan Timnas AMIN telah mempersiapkan konsep serta materi yang sesuai dengan topik debat.

"Debat hari ini, tim dari jauh-jauh hari sebelumnya, dari 1-2 minggu yang lalu sudah mempersiapkan konsep dan materi yang memang sesuai dengan topik untuk tanggal 12 (Desember) ini; khususnya memang terkait dengan korupsi, pemerintahan, layanan publik, sangat menjadi konsentrasi untuk paslon AMIN ke depannya," kata Usamah.

Pelaksanaan debat capres-cawapres pada Pilpres 2024 berlangsung selama masa kampanye Pemilu 2024, yakni pada tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jubir AMIN: Anies kuat dalam semua tema debat perdana

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE