Hari ke-31 kampanye Pilpres 2024, Prabowo dan Gibran kembali ke kantor

id Prabowo-Gibran,jadwal kampanye,kampanye capres-cawapres

Hari ke-31 kampanye Pilpres 2024, Prabowo dan Gibran kembali ke kantor

Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyapa pendukungnya saat menghadiri deklarasi dukungan dari Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita) di Grand Ballroom Sudirman, Bandung, Jawa Barat, Rabu (27/12/2023). Dalam kunjungan ke Bandung, Prabowo berkesempatan untuk menghadiri deklarasi dukungan dari Gempita untuk Pemilu Presiden pada Februari 2024 mendatang. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/Spt. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI)

Jakarta (ANTARA) - Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka kembali bekerja sebagai Menteri Pertahanan dan Wali Kota Surakarta Jawa Tengah pada hari ke-31 masa kampanye.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Kementerian Pertahanan dan tim media Gibran, Prabowo selaku Menhan berkantor di Jakarta sementara Gibran selaku wali kota berkantor di Solo.

“Hari ini Bapak Menhan melaksanakan kegiatan rutin di Kantor Kemenhan, Jakarta,” kata Kepala Biro Humas Sekretariat Jenderal Kemenhan RI Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha saat dihubungi di Jakarta, Kamis.

Sebelumnya, Prabowo mengambil cuti sebagai Menhan untuk menghadiri acara deklarasi Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita) di Bandung, Jawa Barat, Rabu (27/12). Pada hari yang sama, Gibran bertugas sebagai wali kota.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hari ke-31 kampanye, Prabowo dan Gibran kembali ke kantor

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE