Ganjar dapat pesan khusus saat kunjungi Pondok Pesantren Al Munawwir Krapyak

id ganjar pranowo, pilpres 2024,Ponpes Al Munawwir Krapyak

Ganjar dapat pesan khusus saat kunjungi Pondok Pesantren Al Munawwir Krapyak

Calon presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo bersilaturahmi di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Munawwir Krapyak, Bantul, Yogyakarta, Selasa (6/2/2024). (ANTARA/HO-Media Center TPN)

Jakarta (ANTARA) - Calon Presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo mendapat pesan khusus saat bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al Munawwir Krapyak, Bantul, Yogyakarta.

Dalam keterangannya disiarkan di Jakarta, Selasa (6/2) malam, Ganjar mendapatkan amanah khusus dari pengasuh ponpes tersebut, KH Abdul Hamid bin Abdul Qodir Munawwir saat nantinya menjadi pemimpin negeri.

“Pesannya membawa amanah yang baik, “ kata Ganjar.

Menurut Ganjar, pesan tersebut akan selalu diingatnya. Apalagi, saat bertemu dengan tokoh masyarakat hingga tokoh agama ia selalu mendapatkan pesan yang serupa.

“Itu pesan yang sangat universal perhatian kepada masyarakat, apalagi setidaknya diingatkan kepada saya pernah bertemu banyak tokoh ya, tokoh masyarakat tokoh agama kita mesti ingat kepada mereka,” kata Ganjar.

Para santri yang ada di Ponpes Al Munawwir Krapyak pun riuh menyambut kedatangan Capres berambut putih ini. Mereka berbaris dari pintu masuk untuk berteriak dan menjulurkan tangan untuk bersalaman dengan Ganjar.

Kemudian Ganjar diajak pertemuan tertutup bersama Pengasuh Ponpes Al Munawwir Krapyak Yogyakarta, KH Abdul Hamid bin Abdul Qodir Munawwir.

Setelahnya, Ganjar pun mengikuti Salat Maghrib berjamaah bersama warga Ponpes Al Munawwir Krapyak Yogyakarta.

 

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ganjar dapat pesan khusus saat kunjungi Ponpes Al Munawwir Krapyak

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE