Wanita bunuh diri melompat dari Apartemen di Jakarta

id Polisi,bunuh diri,jakarta

Wanita bunuh diri melompat dari Apartemen di Jakarta

Lokasi kejadian bunuh diri di Apartemen Laguna Tower A Pluit Jakarta Utara pada Senin (25/3/2024).ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Utara

Jakarta (ANTARA) - Seorang wanita berinisial PT (22) diduga melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari apartemen Lagina Tower A Kelurahan PluitJakarta Utara pada Senin sore.

"Iya benar, dugaan kami itu aksi bunuh diri tapi masih melakukan penyelidikan kasus tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Hady Saputra Siagian,Senin.

Kompol Hady mengatakan korban memang tinggal di apartemen tersebut dan aksi ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

"Kami masih dalami keterangan saksi-saksi dan barang bukti penyebab aksi tersebut," kata dia.

Menurut keterangan saksi petugas keamanan di lokasi kejadian, ia mendengar suara benda terjatuh yang mengenai satu unit mobil yang terparkir.

Saksi langsung melapor kepada petugas kepolisian dan pihak keluarga. Pihaknya menurunkan tim identifikasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Ia mengatakan korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan kondisi kepala pecah, hidung berdarah dan sejumlah memar di tubuh.

"Korban juga meninggalkan sepucuk surat dalam bahasa Inggris," kata dia.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Wanita bunuh diri melompat dari Apartemen Laguna Tower Pluit Jakut

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE