Jumat, 20 Oktober 2017

10 Calon Haji Kloter 10 Batal Berangkat

id Calon,Haji,Kloter,10,Batal,Berangkat,embarkasi,hang,nadim,batam
Ada yang batal di embarkasi, ada juga yang batal di daerah
Batam (Antara Kepri) - Sebanyak 10 orang calon haji yang semestinya tergabung dalam kelompok terbang 10 Embarkasi Hang Nadim Batam terpaksa batal berangkat karena berbagai penyebab.

"Ada yang batal di embarkasi, ada juga yang batal di daerah," kata Sekretaris Panitia Pelaksana Ibadah Haji Embarkasi Hang Nadim Batam Subadi di Batam, Rabu.

Sebanyak 10 orang yang batal itu adalah Halewiah Cengkuru Sule asal Rokan Hilir karena sakit dan ditunda di embarkasi bersama Jumadi Muin Muhammad yang mendampinginya.

Kemudian Lasmawati Muhammad Yusuf asal Rokan Hilir karena sakit dan ditunda di embarkasi Batam bersama Jufridin Nain Kirah yang mendampinginya.

Jumaris Adam Kunteng asal Rokan Hilir karena sakit dan dibatalkan di daerah, Rusmi Karim Hasan asal Rokan Hilir karena telah wafat di daerah dan Bahrurrozi Afandi Hasan asal Meranti karena sakit dan ditunda di embarkasi.

Serta Iyah Dang Sulaiman dan Muhammad Isa asal Meranti karena sakit dan dibatalkan di daerah.

Subadi menyatakan sebanyak tiga orang calon haji kloter 7 dan 9 yang keberangkatannya sempat ditunda karena sakit, akhirnya terbang bersama Kloter 10, menggantikan jamaah yang batal berangkat.

Tiga orang calon haji yang masuk dalam Kloter 10 itu adalah Tinur Abdul Kadir Daulay asal Rokan Hulu dari kloter 9, Nazaruddin Kitan Comel asal Kota Dumai dari kloter 7 dan Rowina Yusuf Amat asal Kota Dumai dari kloter 7.

Sementara itu, Embarkasi Hang Nadim Batam pada musim haji tahun ini dijadwalkan memberangkatkan 11.940 orang jamaah dari empat provinsi yaitu Kepulauan Riau, Riau, Jambi dan Kalimantan Barat.

Sebanyak 11.494 jamaah terdiri dari Kepri sebanyak 1.286 orang, dari Riau sebanyak 5.030 orang, dari Jambi sebanyak 2.900 orang dan dari Kalbar sebanyak 1.510 orang, bersama petugas haji. (Antara)

Editor: Rusdianto

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga