D'Bagindas akan Tampil di FBK 2017

id D’Bagindas,Hibur,FBK,2017,festival,bahari,kepri

Untuk menyemarakkan kunjungan pariwisata, baik dari dalam negeri maupun luar negeri, maka artis perlu dihadirkan, ini mendorong daya tarik masyarakat untuk hadir dan sebagai icon pariwisata
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Group band papan atas D’Bagindas dikabarkan akan hadir menghibur masyarakat Tanjungpinang pada Festival Bahari Kepri (FBK), Sabtu (21/10).

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau, Buralimar di Tanjungpinang, Jumat, mengatakan pemerintah Provinsi Kepri mengundang D’Bagindas untuk menyemarakkan FBK tahun ini.

"Untuk menyemarakkan kunjungan pariwisata, baik dari dalam negeri maupun luar negeri, maka artis perlu dihadirkan, ini mendorong daya tarik masyarakat untuk hadir dan sebagai icon pariwisata," ujarnya.

D’Bagindas dikabarkan akan manggung di panggung utama FBK Kepri, tepatnya di Gedung Daerah, Tepi Laut, Tanjungpinang.

"Kami berharap masyarakat dan tentunya para wisatawan terhibur,” ujarnya.

FBK 2017 itu akan berlangsung dari tanggal 20 hingga 22 Oktober.

Beragam acara telah disusun pemerintah setempat untuk memeriahkan FBK Kepri. Di antaranya, Parade Kapal Hias, International Dragon Boat Race dan sejumlah permainan tradisional di Kepri.

Buralimar mengatakan, sebanyak 41 kapal akan menyitari sepanjang hulu dan hilir Sungai Carang dalam agenda Parade Kapal Hias FBK Kepri.

“Perlombaan Kapal hias dilaksanakan siang hari, pesertanya dari kelurahan dan kecamatan di Tanjungpinang, OPD Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang, KSOP, Korem 033/WP dan beberapa instansi vertikal lainnya,” ujarnya.

Sementara untuk perlombaan kapal yacht pada FBK kali ini, lebih kurang 60 yacht sudah hadir di perairan Bintan dan Tanjungpinang. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE