Wali Kota imbau warga simak pidato presiden

id wali kota batam,muhammad rudi,pidato presiden,pidato kenegaraan

Wali Kota imbau warga simak pidato presiden

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi (Antaranews Kepri/Pradanna Putra)

Semua elemen masyarakat, seperti paguyuban, organisasi masyarakat serta instansi pemerintahan dan swasta mengikuti kegiatan itu
Batam (Antaranews Kepri) - Wali Kota Batam Kepulauan Riau, Muhammad Rudi mengimbau seluruh warganya menyimak Pidato Kenegaraan Presiden RI, pada 15 Agustus 2018 pukul 09.00 WIB, melalui media elektronik.

"Imbauan itu dikeluarkan bersama Surat Edaran Wali Kota Batam tentang Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan RI tingkat Kota Batam tahun 2018," kata Kepala Bagian Humas Pemkot Batam, Yudi Admaji di Batam, Selasa.

Imbauan mendengarkan pidato Presiden agar masyarakat yang tinggal di perbatasan bisa lebih memaknai HUT RI.

Selain menyimak pidato Presiden, Wali Kota juga mengajak masyarakat mengikuti rangkaian acara HUT RI yang digelar Pemkot Batam.

Acara yang digelar Pemkot Batam, antara lain pawai pembangunan, pawai budaya dan pawai kendaraan hias semarak kemerdekaan yang dilaksanakan 18 Agustus 2018 di Kompleks Edukits Batam Center, pukul 13.00 WIB.

"Semua elemen masyarakat, seperti paguyuban, organisasi masyarakat serta instansi pemerintahan dan swasta mengikuti kegiatan itu," kata dia.

Pemmkot Batam juga mengadakan lomba pembuatan gapura dengan corak yang menampilkan semarak merdeka, pada sepanjang Agustus 2018. Pemenang lomba itu akan diganjar hadiah uang pembinaan dan Piala Wali Kota.

Dalam surat edaran yang sama, Wali Kota juga mengingatkan setiap kantor pemerintah, swasta, perguruan tinggi, sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, toko dan rumah penduduk untuk membersihkan pekarangan dan lingkungan, mengecat, memasang lampu hias, umbul-umbul, gapura serta mengibarkan Bendera Merah Putih selama Agustus 2018, pukul 6.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Wali Kota meminta Camat dan Lurah meneruskan maksud dan tujuan surat edaran itu kepada seluruh lapisan masyarakat.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE