PT Angkasa Pura II berbagi kasih Natal dengan anak yatim

id PT Angkasa Pura II berbagi kasih Natal dengan anak yatim

PT Angkasa Pura II berbagi kasih Natal dengan anak yatim

Executive General Manager PT. Angkasa Pura II Bandara RHF Tanjungpinang Hotasi Manalu berfoto bersama usai menyerahkan bantuan kepada anak yatim piatu (Ogen)

Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap tahun oleh BUMN baik di pusat maupun daerah, sudah diatur di dalam Permen BUMN
Executive General Manager PT. Angkasa Pura II Bandara RHF Tanjungpinang Hotasi Manalu saat menyerahkan bantuan kepada salah satu anak (Ogen)
Tanjungpinang (Antaranews Kepri) - PT. Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang berbagi kasih Natal dengan membagikan bantuan paket perlengkapan sekolah berupa tas, buku dan alat tulis beserta santunan uang tunai masing-masing sebesar Rp200.000 kepada 200 anak yatim piatu yang terhimpun dari seluruh gereja di wilayah setempat. 

Pemberian bantuan secara simbolis dilakukan oleh Executive General Manager PT. Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara RHF Tanjungpinang Hotasi Manalu, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemprov Kepri Raja Ariza, di Gereja HKBP, Kampung Baru, Kota Tanjungpinang, Rabu (26/12).

"Total bantuan yang kami berikan senilai Rp75 juta," kata Hotasi Manalu kepada Antara, Rabu.

Hotasi menjelaskan, kegiatan ini merupakan program BUMN peduli yang bertujuan untuk berbagi keceriaan kepada masyarakat kurang mampu yang ikut merayakan Natal dan Tahun Baru 2019. Dengan adanya bantuan perlengkapan sekolah dan santunan yang diberikan kepada anak yatim piatu tersebut dirinya berharap, dapat memotivasi mereka agar belajar lebih giat dalam meraih cita-cita.

"Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap tahun oleh BUMN baik di pusat maupun daerah, sudah diatur di dalam Permen BUMN," imbuhnya.

Ditempat yang sama salah seorang penerima bantuan, Jewis (13) menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan terimakasih kepada PT. Angkasa Pura II. 

Jewis mengaku, baru kali ini menerima bantuan dari BUMN. Dirinya mengharapkan akan ada bantuan-bantuan selanjutnya yang disumbangkan untuk anak-anak kurang beruntung lainnya, terutama di Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

"Saya amat bangga dengan BUMN. Semoga Bapak dan Ibu yang bekerja di sana selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam bertugas," pungkasnya. (Antara)

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE