PPM Kepri titipkan PPM Lingga kepengurus baru

id PPM Kepri titipkan PPM Lingga kepada Darwis,PPM Lingg,Pemuda Panca Marga

PPM Kepri titipkan PPM Lingga kepengurus baru

Ketua PD PPM Kepri Supandi, AR, SH, MH menyerahkan SK terpilih kepada Darwis, S.Pd di Markas Daerah, Kepulauan Riau, di Kota Batam (Nurjali)

Sebagai generasi penerus pejuang bangsa, kami akan jaga wibawa organisasi
Batam (ANTARA) - Pimpinan Daerah atau Markas Daerah Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Kepulauan Riau, menitipkan PPM Kabupaten Lingga, kepada ketua yang baru saja terpilih Darwis beserta jajaran pengurus barunya, agar mengembalikan organisasi pemuda tersebut sesuai dengan cita-cita para pendirinya yang fokus dalam mendukung daerah, negara dan bangsa dalam pembangunan.

"Pesan Saya, titip organisasi ini di Lingga menjadi lebih kompak dan baik," kata Supandi AR, kepada Antara, Senin.

Sementara itu Supandi AR mengaku percaya, bahwa PPM Lingga dibawah kepemimpinan Darwis, dapat berkembang bersama masyarakat dan fokus mendukung gerakan daerah setempat.

Menurut Supandi AR, sebagai generasi penerus perjuangan pahlawan bangsa, PPM harus hadir memberikan dedikasi yang kuat ditengah-tengah masyarakat. Pererat silahturahmi antar lembaga dan anggota, serta mampu berperan aktif dalam bagian pembangunan.

Sementara itu Darwis mengatakan, dengan ditunjuknya dirinya sebagai ketua, anak veteran ini mengaku siap berkomitmen pada orientasi kesejahteraan kader dan pemberdayaan masyarakat pesisir di wilayah Kabupaten Lingga, dan mengembalikan PPM Kabupaten Lingga, kepada khittah awal sesuai cita-cita pendiri Pemuda Panca Marga dibawah LVNRI.

"Sebagai generasi penerus pejuang bangsa, kami akan jaga wibawa organisasi," kata Darwis usai silahturahmi di Markas Daerah (Mada) PPM Kepri.

Kehadirannya di Mada PPM Kepri, kata Darwis merupakan mekanisme prosedural dalam setiap tahapan kepemimpinan pada organisasi PPM. 

Silahturahmi itu juga, menurutnya guna mendengarkan arahan dari Ketua PD PPM Kepri, Supandi AR mengenai prinsip pergerakan di cabang hingga ranting dan anak ranting di Kabupaten Lingga.

"Insya Allah setelah ini kami bergerak untuk persiapan pelantikan," jelasnya.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE