Satgas Covid-19 Tambelan lakukan penyemprotan disinfektan

id Satgas Covid-19 Tambelan lakukan penyemprotan disinfektan

Satgas Covid-19 Tambelan lakukan penyemprotan disinfektan

Satgas Covid-19 Tambelan lakukan penyemprotan desinfektan (Saud MC Kashmir)

Tambelan, Bintan (ANTARA) - Tim Satgas Covid 19 Kecamatan Tambelan melakukan penyemprotan di kediaman MI yang dinyatakan positif Corona melalui test Swab (2/12).

"Penyemprotan kami lakukan di luar dan di dalam rumah MI yang beralamat di Desa Batu Lepuk Kecamatan Tambelan," kata Wakil Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Tambelan, IPDA Missyamsu Alson, Kamis.

Sambung dia, tim Covid-19 yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, dan Satgas Covid desa Batu Lepuk turut melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah tetangga yang berdekatan dengan kediaman MI.

"Kami juga sudah melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa Batu Lepuk dan satgas desa tersebut untuk giat penyemprotan yang akan dilakukan secara berulang pada Minggu (6/12)," tegas Alson.

Terkait Covid-19 tersebut, Kapolsek Tambelan itu juga mengimbau agar masyarakat Tambelan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 4M.

"Selalu menggunakan masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan," tuturnya.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE