Polisi hentikan penyidikan KDRT, Rizky Billar janji jadi suami yang baik

id Lesti Kejora,Rizky Billar,KDRT

Polisi hentikan penyidikan KDRT, Rizky Billar janji jadi suami yang baik

Pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar memberikan keterangan pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022). ANTARA/Luthfia Miranda Putri

Jakarta (ANTARA) - Artis Rizky Billar berjanji akan menjadi suami dan ayah yang baik bagi keluarga, usai kepolisian menghentikan penyidikan KDRT. Ia juga menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada sang istri, Lesti Kejora, yang masih memberikan kesempatan kepadanya.

"Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran berharga buat saya untuk terus belajar menjadi pasangan yang lebih baik lagi, belajar jadi ayah yang baik buat anak saya," kata Rizky Billar di, Selasa malam.

Ia juga meminta maaf kepada keluarga sang istri, terutama ibu mertuanya.

"Insya Allah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya, tidak gagal memberikan tanggung jawab kepada saya," kata Billar.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menghentikan penyidikan kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar, setelah keduanya sepakat berdamai.

"Malam ini kami selaku penyidik telah selesai melaksanakan rangkaian proses mekanisme restorative justice yang kami ambil dalam menangani perkara yang dilaporkan oleh saudari Lesti Kejora," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandy Idrus.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rizky Billar berjanji jadi suami dan ayah yang baik

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE