Tiga karya jurnalistik LKBN ANTARA juara Anugerah Jurnalistik Kominfo

id jurnalis antara,antara juara,anugerah jurnalistik kominfo,anugerah jurnalistik kominfo 2022,ajk 2022,antara

Tiga karya jurnalistik LKBN ANTARA juara Anugerah Jurnalistik Kominfo

Tangkapan layar Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate berfoto bersama juara pertama dari masing-masing kategori Anugerah Jurnalistik Kominfo 2022 di Jakarta, Rabu (30/11/2022). (ANTARA/Natisha Andarningtyas)

Jakarta (ANTARA) - Tiga karya jurnalistik pewarta LKBN ANTARA terpilih sebagai pemenang dalam Anugerah Jurnalistik Kominfo 2022 yang digelar Kementerian Komunikasi dan Informatika yang mengambil tema "Presidensi G20 Indonesia Wujudkan Transformasi Digital Inklusif, Memberdayakan dan Berkelanjutan".

"Selamat untuk seluruh rekan jurnalis yang telah menyuguhkan karya-karya terbaiknya dan berhasil menjadi nominator serta pemenang pada ajang Anugerah Jurnalistik Kominfo tahun ini," kata Menteri Kominfo Johnny G. Plate Jakarta, Rabu.di 

Jurnalis ANTARA Asep Jafar Munawar Sidik keluar sebagai juara kedua Anugerah Jurnalistik Kominfo 2022 untuk kategori liputan media online. Jafar menduduki tempat kedua pada kategori itu dengan artikel berjudul "Insentif Presidensi G20 untuk Transformasi Digital Indonesia.

Jurnalis Firman Eko Handy menjadi juara pertama untuk ketegori liputan televisi dengan karya berjudul "Gerabah Borobudur yang Kian Mendunia Berkat G20".

Pada kategori liputan foto jurnalistik, jurnalis foto ANTARA Andreas Fitri Atmoko menjadi juara satu untuk karya berjudul "Delegasi 3rd Sherpa Meeting G20 Berwisata dengan VW Tour Borobudur".

Selain ketiga pewarta yang keluar sebagai juara, sejumlah jurnalis ANTARA lainnya masuk nominasi sepuluh besar untuk kategori liputan foto jurnalistik, media online dan liputan televisi.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tiga karya jurnalistik ANTARA menangi Anugerah Jurnalistik Kominfo

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE