Tiga Panglima Kogabwilan dampingi Yudo Margono jalani uji kelayakan di Komisi I DPR RI

id Yudo Margono, uji kelayakan dan kepatutan, calon panglima TNI, DPR, tiga Panglima Kogabwilan

Tiga Panglima Kogabwilan dampingi Yudo Margono jalani uji kelayakan di Komisi I DPR RI

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono saat memberikan keterangan pers di Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (2/12/2022). ANTARA/Syaiful Hakim

Jakarta (ANTARA) - Tiga Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) yakni Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, Pangkogabwilhan II Marsekal Madya TNI Andyawan Martono, dan Pangkogabwilhan III Letnan Jenderal I Nyoman Cantiasa, akan mendampingi Kasal Laksamana TNI Yudo Margono menjalani uji kelayakan dan kepatutan atau "fit and proper test" di Komisi I DPR RI Jakarta, Jumat.

"Yang mendampingi tujuh orang, sudah saya tunjuk, nanti Pangkogabwilhan I, II, III dan yang 4 lainnya dari staf yang saya tunjuk untuk menyiapkan slide," kata Kasal Laksamana TNI Yudo Margono di Jakarta, Jumat.

Yudo mengaku susah siap untuk menjalani uji kelayakan. Ia memastikan akan memaparkan program-programnya kepada anggota DPR yang duduk di Komisi I.

Laksamana TNI Yudo Margono adalah calon tunggal yang diusulkan oleh Presiden Joko Widodo sebagai orang yang akan memimpin institusi TNI di masa mendatang.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tiga Panglima Kogabwilan dampingi Yudo jalani uji kelayakan

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE